Kapolres Batubara Cek Fisik 120 Kenderaan Personil

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH  Apel pagi  mengecek 120 kenderaan Personil,  Rabu (12/1/2021).Beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH  Apel pagi  mengecek 120 kenderaan Personil,  Rabu (12/1/2021).Beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Apel pagi yang dipimpin Kapolres dihalaman Mako Polres Batubara Rabu (13/12021), AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH kepada Wartawan mengatakan, para personil Polres Batubara harus mengecek fisik dan kelengkapan kenderaan operasional masing-masing yang di gunakan dalam kesiapan Patroli Kantibmas.

Kata Kapolres sebanyak 120 kendaraan roda dua dan empat dicek fisik dan kelengkapan kendaraannya.

Polres Batubara menghimbau kepada para personil yang memegang dan mengoperasikan kendaraan dinas baik roda 2 dan 4 dipastikan dalam keadaan baik dan harus dirawat agar bisa digunakan lebih lama.

Mobil dan sepda motor bukan milik pribadi melainkan dioperasikan untuk ke dinasan para personil dalam melakukan oprasi di luar Mako Polres dan jajaran seperti Polsek Polsek yang ada sebut AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH.

Kemudian ditambahkannya (red) menyangkut perawatan kendaraan berharap agar kita semua dapat melakukanya dengan benar.

Kelengkapan STNK yang mati harus segera dilaporkan, itu semua sudah ada ketentuannya.

Tentang pengoperasian kendaraan harus bertanggung jawab kepada pemilik yang di tugaskan, karena dalam oprasi apapun di setiap harinya sudah ada anggaran BBM dan perawatan di setiap bulanya sebut Kapolres.

Usai apel, Kapolres Batubara langsung melakukan pengecekan kesiapan Patroli kendaraan di halaman Mako Polres. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan