Kapolres Batubara Dan Danyon 126 Bersinergi

  • Bagikan

BATUBARA (Berita): Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH dan Danyon 126/Kala Cakty Letkol Inf. Mulio Junaidi SIP terjun kebeberapa desa terpencil di Kec. Seibalai, Kab. Batubara bersinergi membagikan sembako dalam Bhakti Sosial melawan Covid-19, Rabu (22/4).

Danyon 126/Kala Cakty Letkol Inf. Mulyo Junaidi SIP mengatakan, kita harus sama sama berjuang melawan virus corona ini demi kelangsungan hidup yang akan datang, agar tidak berkepanjangan.

Kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran virus yang mematikan dan sangat berbahaya kepada manusia.

Katanya 3 pilar harus kerja keras mengimbau kepada masyarakat tentang taati imbauan pemerintah dengan laranganya.

Akibat dampak Covid-19, 3 pilar memantau terus, dan lakukan imbauan serta memberikan bantuan berupa sembako dan tali asi.

Adapun imbauan untuk menjaga jarak dan jangan mudik tetap di rumah kalau tidak ada kebutuhan mendesak.

“Biar kami yang bekerja mengatasi penyebaran virus corona ini” ucap Danyon.

Sementara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH mengajak seluruh instansi dan pemuka masyarakat agar bisa ikut membantu mensosialisasikan himbauan pemerintah agar bisa mensiarkan kepada masyarakat untuk mentaati apa yang menjadi maklumat Presiden Republik Indonesia.

“Dengan banyak diam di rumah, kita bisa dengan cepat mengusir Covid-19 dan negara kita akan kembali normal seperti biasa” imbuhnya. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan