Kapolres Batubara Pasang Stiker Covid – 19 Dirumah Warga

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH bersama Pusdokkes Polri memasang Stiker dirumah warga diduga Civid-19 Minggu (30/5/2021).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH bersama Pusdokkes Polri memasang Stiker dirumah warga diduga Civid-19 Minggu (30/5/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH bersama tim Pusdokkes Polri terus melakukan kunjungan kerumah – rumah warga diduga terdampak Covid-19 disertai memberikan bantuan.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST,SH kepada Berita Minggu (30/5/2021).

Kata Kasubbag,Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH didampingi Kasat Binmas AKP M. Safi’i SH mengunjungi kediaman Gelas (25) dan Hanya (34) warga Kec.Limapuluh.

Dalam kunjungannya Kapolres Batubara bersama Tim Pusdokkes Polri memberikan inovasi baru dalam memberikan Stiker dirumah pasiaen Isolasi mandiri Covid-19.

Bertujuan menginformasikan kepada masyarakat tentang pemilik rumah dalam isolasi mandiri agar masyarakat mengetahui dan tidak berkunjung kerumah tersebut supaya terhindar dari virus Covid-19 selama masa karantina isolasi yang di tentukan sebut Kasubbag Humas Polres Batubara AKP Niko Siagian ST,SH.

Terpisah Kepada Wartawan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan dan sengaja melakukan penandaan rumah warga dalam bentuk Stiker agar para kerabat,jiran dan tetangga menghindari sementara waktu ada masyarakat kita dalam menjalani Isolasi Mandiri,agar terhindar dari penularan virus Covid-19 selama waktu ditentukan.

Kemudian para petugas tim Pusdokkes Polri termasuk Polres Batubara terus memantau aktifitas isolasi bersama PPKM Mikro diseluruh warga yang di isolasi mandiri di Kab.Batubara ucap Kapolres.

Terakhir Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH menyebutkan,bersama tim Pusdokkes Polri memasang Stiker dirumah warga yang sedang menjalani masa karantina dan tes Swab antigen samapai pasien benar-benar negatif dan sembuh dari Covid-19.

Menjawab Wartawan,Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH berencana akan rutin memantau dan juga memberikan semangat sekaligus

memberikan bantuan kepada warga yang terpapar Covid-19 sedang menjalani perawatan.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *