Kapolres Batubara Serahkan Piagam Kepada Personil Prestasi

  • Bagikan
 Upacara Apel pagi Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH serahkan piagam kepada personil prestasi Senin 28 September 2020. Beritasore/Alirsyah
 Upacara Apel pagi Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH serahkan piagam kepada personil prestasi Senin 28 September 2020. Beritasore/Alirsyah

Batubara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH memberikan Piagam penghargaan kepada personil Kepolisian Resort Batubara yang berprestasi menjalankan tugas tugasnya.

Demikian disampaikan Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH kepada sejumlah Wartawan usai Apel pagi di Mako Polres Batubara Senin (28/9/2020).

Katanya, dimasa Pandemic Covid-19 ini banyak sekali tugas-tugas penyelamatan yang dilakukan para satuan Polisi dari mulai penjaggaan, himbauan kesehatan luar dan dalam Mako Polres Batubara baik dalam arahan dan bimbingan Penerintah maupun Satuan Polisi Republik Indonesi,  temasuk Tupoksi Kapolres kepada satuan personil jajaran Polres Batubara ucap AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH.

Sebagai pimpina,saya wajib harus terus mengarahkan anggota dan akan terus memberikan afresiasi penghargaan kepada para personil kepolisian Resort Batubara agar bisa bekerja lebih masimal dan lebih giat.

Setiap Satuan yang ada saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebsar-besarnya karna sudah melaksanakan tugas dengan baik menjaga ke kondusifan keamanan wilaya hukum kita Polres Batubara dan mengharapkan peran aktif anggota personil diseluruh jajaran  Polres Batubara untuk terus melakukan pantauan kesehatan dan terus melakukan himbauan yang terbaik kepada masyarakat.

Terakhir kata Kapolres Batubara, kepada seluruh personil yang belum  mendapatkan penghargaan untuk kedepanya agar bisa lebih giat dan bekerja lebih baik,bisa berfrstasi untuk Kepolisian dan masyarakat.Menjawab Wartawan Kapolres Batubara menyebutkan Piagam diberikan kepada personil Kesehatan,Kasih Propam,Intel Naroba dan Reskrim.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan