Kapolres Batubara : Tiada Hari Tanpa Berbagi 

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH menyerahkan sembako disekeliling Mako Polres Batubara. BeritaSore
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH menyerahkan sembako disekeliling Mako Polres Batubara. BeritaSore

Batubara (Berita) : Terus melangkah mengemban tugas agar masyarakat  lebih dekat.Hal itu dikatakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH kepada Wartawan usai menyerahkan sembako disekeliling Mako Polres Batubara “tiada hari tanpa berbagi katanya Rabu (20/5-2020).

Katanya (red) ,tugas dan tanggung jawab Polri kepada masyarakat harus dilakukan dengan benar, Tugas Polri mengayomi masyarakat, Polri harus menjamin rasa keamanan dan ketentraman, disamping tugas pokok Polri memberantas kejahatan dan pengedaran Narkoba., Polri juga harus  melihat warga disekitarnya.

Apakah mereka lapar atau tidak, jika masyarakat lapar tentu bisa berbuat apa saja.

Kita berharap dan mengajak teman-teman Polri ,para Pejabat Daerah agar memperhatikan dan membantu masyarakat kata mantan Kapolres Belawan.

Apalagi dalam situasi Pandami Covid-19 dampaknya sangat memprihatinkan ekonomi secara global khususnya di Kab. Batubara kata AKBP Ikhwan Lubis SH,MH.

Terpisah Nek Hasma Boru lubis ditemui Berita warga sekita Polres Batubara mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Batubara yang telah memperhatikan kami dan berharap bantuan kemalaman ini tidak sebatas Covid-19, akan tetapi teruslah  dilakukan karena orang miskin akan terus berharap kepada pemegang kekuasaan, Katanya jadilah pemimpin yang baik dan bijak sana.

Masyarakat miskin terus mendoakan Kapolres Batubara tetap sehat.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan