Kapolres – Bupati Dan BNNK Batubara Tandatangani Deklarasi WBK

  • Bagikan
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH, Bupati Batubara dihadiri Asisten II Drs. Sahala Nainggolan MM,Ka.BNNK Batubara tandatangani deklarasi WBK di Aula BNNK Rabu (23/09/).Beritasore/Alirsyah 
Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH, Bupati Batubara dihadiri Asisten II Drs. Sahala Nainggolan MM,Ka.BNNK Batubara tandatangani deklarasi WBK di Aula BNNK Rabu (23/09/).Beritasore/Alirsyah 

Batubara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH, Bupati Batubara Ir.Zahir M.AP dan Kepala Badan Narkotika Nasional Kab. Batubara (BNNK) AKBP Zainuddin, dihadiri Forkopimda menggelar deklarasi dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Aula BNNK Rabu (23/09/).

Hal itu disampaikan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH Kepada Wartawan Kamis (24/9/2020).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH menyatakan dan mendukungan penuh atas pencananggan WBK dan WBBM di lingkungan BNNK Batubara membuat terobosan-terobosan baru untuk pelayanan masyarakat lebih bekerja dengan giat.

Semoga dengan pencanangan ini dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan profesionalitas jajaran BNNK.

Untuk pembacaan ikrar pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kata Kapolres lansung dibacakan Kepala BNNK Batubara AKBP Zainuddin.

Tentunya kita berharap dan menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi BNN nasionalisme, netral,responsif dan inovatif yang mendukung pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dalam menjalankan tugas tidak akan menerima pemberian apapun serta tidak akan melakukan praktik KKN yang merugikan negara.

Sementara itu Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP melalui Asisten II Setdakab Drs. Sahala Nainggolan MM menyebutkan, pencanangan WBK dan WBBM sangat tepat untuk memberantas korupsi.

Kata Sahala pencanangan tersebut juga dapat meningkatkan pelayanan dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi.

Sedangkan Kepala BNNK Batubara AKBP Zainuddin menyebutkan pembangunan zona integritas melingkupi 6 komponen yakni managemen perubahan,penataan tata laksana,penataan sistim managemen SDM penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik ditutup dengan penandatanganan fakta integritas yang diikuti seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Batubara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan