Kapolres Dan Bupati Batubara Terus Bersosialisasi Cegah Covid-19

  • Bagikan

Batubara (Berita): Dalam menangani Covid-19 Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH dan Bupati Batubar terus menerus melakukan sosialisasi ketingkat dusun sampai karantina pasien, jika ada pendatang dari Luar Negeri. Kita tidak main-main kata Kapolres di Desa Simpang Gambus Kec. Limapuluh Kamis (2/4).

Hari ini ada 185 orang warga kita ODP sesuai laporan resmi AKP Fery Khusnady SH Satuan Intel Polres Batubara.Kemudian ada gelombang TKI yang masuk dari Malaysia, hal itu sudah kita koordinasikan dengan pemerintah Batubara untuk hal-hal yang tidak kita inginkan segera mungkin dikarantina selama 14 hari sampai terbukti mereka negatif terjangkit Virus Corona.

Bupati Batubara Ir. Zahir M.AP mengatakan kita sudah mendapatkan tempat untuk isolasi dan kantina para TKI dari malaysia di SMK 1 Limapuluh Desa Kuala Gunung bersebelahan dengan RSUD Batubara.Semuanya sudah kita persiapkan sedetail mungkin demi untuk melawan Virus Corona yang di bawa masuk keKab.Batu bara oleh ODP yang terdata . Adapun yang harus di ketahui masyarakat dan para kepala dusun sekab.

Batubara kata Bupati, Pemerintah Kab.Batubara akan mengeluarkan dana untuk pos-pos terpadu yang melakukan pencegahan virus corona.Kita akan membuat pos di seluruh daerah kab.Batubara dan relawanya kita berlakukan untuk seluruh masyarakat Kab.Batubara , agar sama sama kita bisa berjuang melawan Covid 19 jelas Bupati Batu bara.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan