Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Pospam Aekkanopan

  • Bagikan
KAPOLRES Lab. Batu AKBP Agus Darojat foto bersama petugas piket berjaga di Pospam 1 Aekkanopan.
KAPOLRES Lab. Batu AKBP Agus Darojat foto bersama petugas piket berjaga di Pospam 1 Aekkanopan.

AEKKANOPAN (Berita): Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK. MH mengunjungi Pospam I Aekkanopan Jln. Jendral Sudirman, KM 221-222 Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara, Sabtu (2/5).

Kehadiran Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marluddin S. Ag, Kasat Lantas AKP. Rusbenny SH. MH dan Kasi Propam IPDA K. Siagian disambut hangat oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait, SH. MH bersama Kanit Sabhara IPTU Sujono, Kanit Lantas IPDA Eko Sanjaya SH selaku Kapospam l dan personel gabungan yang piket.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait menyampaikan dalam kegiatan tersebut Kapolres melakukan pengecekan Pospam dan Pos Penyekatan 1 Aek Kanopan berikut kelengkapan Pos, alut dan alsus, berupa fasilitas tempat cuci tangan, Ruangan Disinfektan, Mushalla, Toilet dan tempat Istirahat

Pengecekan Pers yang bertugas di Pospam 1 Aekkanopan, selanjutnya memberi arahan dan imbauan kepada para pengemudi dan penumpang kenderaan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar Rumah dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19, ujarnya.

“Gunakan Infrared Termometer untuk memeriksa Suhu Tubuh pengemudi dan penumpang kenderaan yang melakukan perjalanan dan laksanakan penyekatan dan pemeriksaan terhadap kendaraan serta menanyakan perihal kepentingan apa melaksanakan perjalanan dengan menggunakan kendaraan.”

Kemudian arahkan kendaraan, pengemudi maupun penumpang yang didapati melaksanakan mudik ke luar daerah untuk kembali ke daerah asalnya dan untuk tidak melaksanakan kegiatan mudik,” jelasnya.

Dalam melaksanakan tugas tetap humanis namun tegas dengan tetap berpedoman kepada Maklumat Kapolri Nomor 3 Tahun 2020, selanjutnya membagikan bingkisan kepada pers jaga Pospam 1 Aekkanopan berupa, roti kaleng, minuman kaleng, APD (Alat Pelindung Diri) dan masker,” ujar Sahrial. (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan