Kapolres Madina Kunjungi Rumah Korban Bocah Pencabulan

  • Bagikan
Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul AS kunjungi bocah di kediamannya.

Kapolres Madina AKBP M. Reza Chairul AS bersama tim Satreskrim Polres Madina mengunjungi bocah korban pencabulan di kediamannya dalam kaitan trauma healing (penyembuhan mengatasi gangguan psikologis).

 

MADINA (Berita): Kapolres Mandailing Natal AKBP M. Reza Chairul AS bersama tim Satkresrim Polres Madina mengunjungi rumah kediaman bocah korban pencabulan berusia delapan tahun di satu desa di Kec. Panyabungan, Kab. Madina, Kamis (31/8).

“Kegiatan trauma healing (penyembuhan mengatasi gangguan psikologis), sebagai upaya memberikan rasa aman, penyembuhan trauma, gangguan psikologis dan memberikan kepastian terhadap proses hukum yang sedang berjalan,” ujar Kapolres AKBP Reza.

Selain ditangani secara hukum melalui Unit PPA, lanjut Kapolres, Polres Madina juga memberikan trauma healing dan konseling kepada korban yang menjadi korban pencabulan.

Dengan kejadian tersebut ,AKBP Reza mengungkapkan, pihaknya sangat memperhatikan dan memberikan pendampingan khusus untuk mengembalikan beban mental korban agar kembali seperti sediakala.

Korban, kata Kapolres, akan terus didampingi agar tidak menimbulkan dampak traumatis di masa mendatang dan pendampingan psikologis, diharapkan bisa menghilangkan rasa takut dan putus asa dialami korban. (irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *