Kapolres Serdang Bedagai Buat Dapur Umum di Seluruh Polsek

  • Bagikan
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menyerahkan bantuan sembako ke seluruh jajaran Polsek, Rabu ( 15/04).BeritaSore/Azwen Padley
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menyerahkan bantuan sembako ke seluruh jajaran Polsek, Rabu ( 15/04).BeritaSore/Azwen Padley

SERGAI (Berita) : Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang menyerahkan bantuan sembako ke seluruh jajaran Polsek, Rabu ( 15/04).

Bantuan di serahkan langsung Kapolres Robin ke pada Polsek se jajaran di Kabupaten Serdang Bedagai dan membuat dapur umum di Polsek Polsek.

Kita distribusikan sembako dan membuat dapur umum ini untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat terdapak pandemi virus corona (Covid-19.

Polres Serdang Bedagai bergerak cepat dengan membuat dapur umum dalam rangka menyiapkan makanan kepada masyarakat terdampak akibat penyebaran virus corona.

Dapur Umum

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, mengatakan,  Hari ini secara serentak dapur umum Polres Serdang Bedagai akan beroperasi untuk menyediakan makanan (nasi bungkus) bagi masyarakat terdampak penyebaran covid-19.

Dan yang terkena PHK serta  masyarakat yang tidak menerima bantuan dari Pemerintah”Kata Kapolres.

Ia juga menjelaskan bantuan yang dberikan berupa bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng,mie instan, serta masker yang akan didistribusikan pada setiap dapur umum.

“Bantuan yang diserahkan ini merupakan kerjasama Polres Sergai dengan para Dermawan baik yang berada di dalam maupun luar Sergai.

Seperti yayasan sosial muara sutra Kabupaten Serdang Bedagai melalui Pembina yayasan Budi Wistan dan ketua Adi Cokro memberikan Beras 2000 Kg, Telur 6000 butir, Minyak 200 liter dan Masker 2000 lembar.

Hari ini langsung kita distribusikan ke dapur umum Polsek Jajaran,”jelasnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial Polri dengan membuat dapur umum merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis,M.Si dan ditindak lanjuti pada institusi Polri di daerah.

Bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat terdampaknya wabah virus corona (Covid-19).

“Program bapak Kapolri kita tindak lanjuti dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat penyebaran virus corona ini,”bilangnya

“Makanan berupa Nasi bungkus nantinya akan kita bagikan kepada masyarakat terdampak akibat Covid-19.

Serta masyarakat kurang mampu yang tidak menerima PKH dari pemerintah,”tambahnya.

Program dapur umum Polres Serdang Bedagai pada setiap Polsek di wilayah hukum Polres serdang bedagai.

Dapur umum akan dilaksanakan secara berpindah-pindah sesuai lokasi terdampaknya penyebaran virus covid-19.

“Nantinya dapur umum ini dilaksanakan secara berpindah tempat selama lima hari sekali secara berkelanjutan, hingga pandemi virus corona berakhir,”tutup Kapolres (Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan