KAPT dan Organ-organ Relawan Deklarasi Dukung Barry Balon Gubsu di RBPR Sumut

  • Bagikan

Medan (Berita): Iklim Pilkada di Sumatera Utara (Sumut) semakin menghangat, dengan bertambahnya tokoh yang masuk bursa bakal calon Gubsu (Gubernur Sumut).

Kemarin DPD PDIP Sumut telah menginformasikan kepada publik bahwa ada tiga nama yang dikirimkan DPD ke DPP. Nama-nama tersebut adalah Edy Rahmayadi (mantan Gubsu 2018-2023) Nikson Nababan (mantan Bupati Taput 2 periode), dan Barry Simorangkir, Penasehat Senior Smart City Kementerian Kominfo RI.

Nama Barry Simorangkir kini mencuat diberitakan media lokal di Sumut dan nasional. Barry membawa konsep pemanfaatan teknologi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tak pelak berbagai organ relawan mulai mendukung langkah berani dari pria yang 21 tahun berkiprah di Amerika Serikat untuk studi dan berkarir juga membangun bisnis di sana.

Di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), para relawan KAPT (Komunitas Alumni Perguruan Tinggi), Gerak 98, Gaspol Sumut, Bulak Sumur Gaspoll, Gantari, Remaja, Rembes, Bonansa, Sugar, Gerobak dan Antar Sumut adalah komunitas-komunitas relawan yang mendeklarasikan untuk memberi dukungan kepada Barry Simorangkir.

Adapun pengalaman Barry dalam bidang ICT baik di luar dan dalam negeri mengantarkannya meraih The World 200 CIO Awards. Yaitu penghargaan internasional untuk para leader di dunia ICT. Barry telah melakukan transformasi digital dalam perubahan manajemen perusahaan.

Deklarasi dukungan dilaksanakan pada lepas siang Jumat, 21 Juni 2024 di RBPR Medan.

Berikut pernyataan dukungan para komunitas relawan di atas.

_SURAT PERNYATAAN DUKUNGAN_

_Bismillah hirrohman irrohim…_
_Pada hari ini, Jumat, tanggal 21 Juni 2024, kami berbagai komunitas masyarakat, dengan keikhlasan hati dan dengan kesadaran penuh, untuk Sumatera Utara yang lebih baik, kami menyatakan sikap dan sekaligus mendeklarasikan:_
1. _Akan melawan OLIGARKI._
2. _Dengan sepenuh hati mendukung dan siap berjuang untuk memenangkan Barry Simorangkir, B.Sc, M.Sc, sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Sumatera Utara baik sebagai Gubernur atau Wakil Gubernur pada PILKADA 2024._
3. _Menyatakan membentuk Sinergi Relawan Rumah Bersama Pelayan Rakyat untuk Pemenangan Barry Simorangkir._

_Dukungan ini adalah bentuk kepercayaan dari masyarakat melalui komunitas kami kepada Barry Simorangkir._

_Gabungan Organ Relawan_
1. KAPT
2. REMAJA
3. REMBES
4. GANTARI
5. BONANSA
6. GERAK 98
7. SUGAR
8. GASPOL SUMUT
9. GEROBAK
10. BULAK SUMUR GASPOLL
11.ANTAR SUMUT

Deklarasi ini ditutup dengan yel-yel.

_BARRY SIMORANGKIR…_
_INI BARU SUMUT…_
_BARRY SIMORANGKIR…_
_INI SUMUT BARU…_
_BARRY SIMORANGKIR…_ _AHOI, HORAS, MEJUAH-JUAH, NJUAH-JUAH, RAHAYU, YA’AHOWU. (Rel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *