Kecelakaan Beruntun 3 Mobil Rusak, 1 Sopir Terluka

  • Bagikan
SALAH satu mobil yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Lantas Polsek Gebang guna penyelidikan lebih lanjut. Berita Sore/Ist
SALAH satu mobil yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Lantas Polsek Gebang guna penyelidikan lebih lanjut. Berita Sore/Ist

LANGKAT (Berita): Kecelakaan beruntun terjadi di Jalinsum Dusun VI, Desa Paluh Manis, Kec. Gebang, Kab. Langkat, Selasa (5/5).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun ketiga mobil ringsek dan satu orang sopir terbuka ringan.

Ketiga mobil tersebut, Mitsubishi Cold Diesel L BK 8448 CS kontra Mopen Cv Nusantara BL 7318 UL kontra Mitsubishi Tractor Head BK 8778 CM.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan, sebelum terjadi lakalantas, menurut keterangan saksi di TKP mobil Mitsubishi colt diesel BK 8448 CS yang di kemudikan Adi Setiawan datang dari arah Medan menuju Pangkalanbrandan.

Sedangkan Mopen Cv. NTS BL 7318 UL yang dikemudikan Beni Siahaan, dan Mobil Mitsubishi Tractor Head BK 8778 CM datang dari arah yang sama.

Setibanya di TKP mobil mitsubishi colt diesel BK 8448 CS tidak mengatur jarak dengan kendaran yang ada didepanya, sehingga terjadinya lakalantas, selanjutnya kendaraan yang terlibat lakalantas dibawa ke Pos Lantas Polsek Gebang guna penyelidikan lebih lanjut.

Kaposlantas Polsek Gebang Aiptu Zaini Dalimunte ketika dikonfirmasi mengatakan korban jiwa nihil dalam peristiwa itu dan hanya kerusakan pada ketiga mobil.

“Korban jiwa nihil, hanya seorang sopir mopen mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit”, jelas Zaini. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan