Kepala Desa Kuala Indah : Hati-Hati Surat Tanah Ilegal

  • Bagikan
Matsyah Kepala Desa Kuala Indah Kec.Seisuka Kab.Batubara Sabtu (8/08-2020). Beritasore/ist
Matsyah Kepala Desa Kuala Indah Kec.Seisuka Kab.Batubara Sabtu (8/08-2020). Beritasore/ist

Batubara (Berita) : Kepala Desa Kuala Indah Kec. Seisuka Kab. Batubara mengingatkan kepada seluruh masyarakatnya agar berhati-hati apa bila ada oknum yang mau menggadaikan surat tanah dengan dalih akan terjadi pembebasan lahan diDesa Kuala Indah oleh Perusahaan BUMN (Pelindo).

Hal itu disampaikan Matsyah Kepala Desa Kuala Indah lewat pesan WhatsApp resminya kepada Wartawan Sabtu (8/8-2020).

Lebih lanjut Matsyah mengatakan ,jika ada oknum  yang mau melakukan hal tersebut,masyarakat diminta segera menghubungi Pemerintahan Desa Kuala Indah, diduga maraknya surat tanah ilegal  beredar akibat ketidak tahuan korban.

Apa lagi isu yang marak diDesa Kuala Indah akan terjadi pembebasan lahan oleh Pelindo perusahaan milik BUMN.

Tentunya diduga kuat banyak oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan kesempatan dengan menerbitkan Surat Tanah Palsu kata Matsyah.

Jelas itu tidak ada kaitannya dengan surat dikeluarkan Pemerintahan Desa Kuala Indah dan dapat sipastikan surat Tanah itu Ilegal dengan iming-iming harga tanah fantastis ucapnya.

Saat ini sudah ada beberapa masyarakat yang datang ke kantor Desa Kuala Indah membawa selembar surat tanah yang diduga palsu menanyakan keberadaan lokasi tanah yang tertera didalam surat.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan