Kepala Desa Sitopayan Salurkan Bantuan Paket Sembako

  • Bagikan
Kepala Desa Sitopayan Habincaran Siregar menyalurkan paket sembako kepada warganya.
Kepala Desa Sitopayan Habincaran Siregar menyalurkan paket sembako kepada warganya.

PALUTA (Berita) : Kepala Desa (Kades) Sitopayan, Habincaran Siregar, didampingi petugas dari TNI – POLRI , BPD, membagikan Sembako yang bersumber dari Provinsi Sumatera Utara kepada masyarakat yang terdampak wabah virus corona, Kamis (21/05).

Kades menyebutkan, Salam Satu Hati Penyerahan jejaring sosial bantuan Sembako dari Dinas Sosial Provinsi di Desa Sitopayan Kec. Portibi Kabupaten Padanglawas Utara, untuk 35 KK berjalan lancar.

“Penyalurannya  langsung diterima oleh warga penerima. Ada 35 KK yang menerima bantuan dengan jumlah 1 paket yang sudah di keramasi dari Provinsi  untuk setiap kepala keluarga,” jelasnya.

Habincaran Siregar menambahkan, bahwa Penyaluran bantuan bagi Massyarakat yang terdampak wabah virus corona merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak covid 19  untuk membantu beban masyarakat yang miskin dan kurang mampu serta kehilangan mata pencaharian dengan adanya himbauan pemerintah pembatasan aktivitas diluar rumah karena adanya wabah Virus corona sehingga sebagian masyarakat kehilangan penghasilan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meringankan beban warga yang terdampak covid -19.Dan semoga kondisi ini dapat segera berlalu  situasi kembali normal,” harapnya. (ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan