Kesabelasan Pesantren Al-Abror Juara I Sarasi Cup 1

  • Bagikan
Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu saat menyerahkan tropy dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen Sepak bola Sarasi Cup 1, Sabtu (12/9). Berita Sore/Birong RT
Bupati Tapsel Syahrul Pasaribu saat menyerahkan tropy dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen Sepak bola Sarasi Cup 1, Sabtu (12/9). Berita Sore/Birong RT

TAPSEL – Bupati Tapanuli Selatan, H Syahrul M Pasaribu SH menutup pertandingan turnamen Sepak bola Sarasi Cup I yang diselenggarajan di Lapangan Sarasi, Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan, Sabtu (12/9).

Dalam sambutannya, Syahrul menyampaikan rasa apresiasinya dan ucapan terima kasihnya kepada panitia penyelenggara dan tokoh masyarakat Simarpinggan atas suksesnya pertandingan sepak bola yang di inisiatori yakni, Anggota DPRD Tapsel, Kaban Kesbangpol, Kadis Pendidikan Tapsel dan Ketua KONI Tapsel, Zunaedi.

” Kenapa turnamen sepak bola ini dilakukan, karena ini merupakan janji kita pada saat lapangan ini dipergunakan di bulan Maret 2020 yaitu pada saat pelaksanaan MTQN. Sesungguhnya lapangan ini merupakan milik rakyat Tapsel dan khususnya rakyat Angkola Selatan, oleh karena itu, pergunakanlah lapangan ini dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang positif,” ucap Syahrul.

Kemudian, Syahrul menyerahkan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan kepada pemenang turnamen Sepak bola Sarasi Cup 1 yakni, juara pertama Kesebelasan Pesantren Al-Abror dengan uang pembinaan 2.500.000, juara kedua Kelurahan Simarpinggan dengan uang pembinaan 2.000.000, juara ketiga Desa Siamporik Dolok dengan uang pembinaan 1.500.000 dan juara keempat Desa Sibong bong dengan uang pembinaan 500.000.

Turut hadir, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing SIP, anggota DPRD Tapsel Basit Dalimunthe, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Kasat Binmas, Kadis Pendidikan Amros Karangmatua, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan, Kadis PMPTSP Sofyan Adil Siregar, Kadis Pariwisata Abdul Saftar, Sekretaris Satpol PP Jhonni Gumansi, Camat Angkola Selatan Dody Kurniawan, Camat Angkola Timur Ricky Hadamean Siregar, Ketua Karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan