Ketua TP PKK Asahan Berikan 125 Paket Sembako

  • Bagikan
Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiarty saat menyerahkan bantuan
Ketua TP PKK Asahan Hj. Titiek Sugiarty saat menyerahkan bantuan

.

Asahan (Berita) : Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarty Surya membagikan 125 paket bantuan yang berupa beras 10 kg, gula 1 kg , telor 1 papan, bubuk teh dan minyak 1 liter kepada masyarakat di dua Kecamatan yakni Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (9/4/202).

Menurut Hj. Titiek Sugiarti bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Asahan yang saat ini terkena dampak dari wabah virus covid-19 yang telah menjadi wabah penyakit nasional

“Pembagian paket ini kami lakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak dari wabah virus covid-19 khususnya di dua Kecamatan ini yang menjadi pusat kota dari Kabupaten Asahan,” terang Titiek di sela-sela pembagian sembako kepada masyarakat itu.

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Asahan memberikan himbaun kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk mematuhi intruksi dari Pemerintah agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), yakni Cuci Tangan pakai Sabun (CTPS) sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menerapkan sosial distancing, jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang penting dan hindari mengunjungi tempat-tempat yang menjadi lokasi keramaian massa, yang mana intruksi ini cara Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

” Untuk itu diharapkan kepada masyarakat dapat mematuhi dan menerapkan intruksi Pemerintah tersebut sehingga kita membantu Pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19, karena ini bukan tugas Pemerintah saja tetapi tugas kita bersama ” ujar Titiek.

Diakhir sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Asahan juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk bersama-sama berdoa agar wabah virus covid-19 di Indonesia segera berakhir khususnya di Kabupaten Asahan (min)

.

Berikan Komentar
  • Bagikan