KKSS Sumut Peduli Dampak Covid-19 Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
Ketua BPW KKSS Sumut Ir Nasril S. Ibrahim memberikan bantuan paket sembako kepada warga KKSS yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota di sekretariat BPW KKSS Sumut, Minggu (26/4) Jl. Perwira VI No 136 Kecamatan Medan Sunggal. BeritaSore/Andi Aria Tirtayasa
Ketua BPW KKSS Sumut Ir Nasril S. Ibrahim memberikan bantuan paket sembako kepada warga KKSS yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota di sekretariat BPW KKSS Sumut, Minggu (26/4) Jl. Perwira VI No 136 Kecamatan Medan Sunggal. BeritaSore/Andi Aria Tirtayasa

MEDAN (Berita): Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Sumatera Utara membagi-bagikan sejumlah paket sembako kepada warga KKSS yang terkena dampak Covid-19, Minggu (26/4) di sekretariat BPW KKSS Sumut Jl. Perwira VI No 136 Kecamatan Medan Sunggal.

Ketua BPW KKSS Sumut Ir Nasril S. Ibrahim menyebutkan, akibat dampak pandemi virus corona (Covid-19),  yang sedang melanda bangsa ini,  khususnya di daerah Sumatera Utara saat ini, banyak warga KKSS Sumatera Utara yang bermukim di beberapa kabupaten/kota  terdampak Covid-19, banyak yang kehilangan pekerjaan sehingga berpengaruh terhadap ekonomi keluarganya.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Sulawesi Selatan yang bermukim di perantauan dan jauh dari kampung halamannya, maka BPW KKSS Sumatera Utara dan PW Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Sumatera Utara membagikan 80 paket sembako kepada warga KKSS Sumatera Utara, yang bermukim di  Kab. Tapanuli Tengah,  Kab. Langkat, Kecamatan Batang Kuis Kab. Deli Serdang dan  dari Tongkonan Toraja,” jelas Nasril yang didampingi Sekretaris BPK KKSS Sumut Drs. Abdul Azis Bongga.

Ketua BPW KKSS Sumatera Utara ini mengimbau kepada seluruh warga KKSS agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga jarak (social distancing), memakai masker dan tetap berada di rumah saja.

“Mudah-mudahan wabah Covid-19 segera berakhir sehingga seluruh rakyat negeri ini bisa melakukan aktivitas sehari-hari tanpa dicekam rasa ketakutan,” harap Nasril.+

Pengurus BPW KKSS dan PW IWSS

Dijelaskan Nasril, pengurus BPW KKSS dan PW IWSS Sumatera Utara semula hanya menargetkan 50 paket sembako, ternyata dari hasil pengumpulan dana yang dilakukan melalui warga KKSS sendiri telah terkumpul dana melebihi target sehingga mampu menyediakan 80 paket sembako.

“Setiap paket sembako berisi Beras 10 Kg, Minyak Goreng 2 liter, Gula pasir 2 Kg, Telur Ayam 20 Butir, Bubuk Teh 2 kotak dan Indomie 10 bungkus,” jelas Nasril.

Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua BPW KKSS Ir. Nasril S. Ibrahim  dan Ketua PW IWSS  Hj. Idha Adi Saputra didampingi oleh Wakil Ketua II Nismar Rumengan, SH, Sekretaris Drs. Abd. Azis Bongga, Bendahara Zainal Arifin, SE dan bebepara pengurus lainnya.

Kepada seluruh donatur dari warga KKSS yang telah memberikan donasinya, pengurus BPW KKSS Sumut mengucapkan terimakasih, semoga mendapatkan Ridho Allah SWT dan membalasnya dengan berlipat ganda dan bagi warga yang menerima bantuan paket sembako semoga bermanfaat dan berkah.(att)

Berikan Komentar
  • Bagikan