Kodrat Shah Yakin Bila Boby-Akhyar Berpasangan Mampu Bangun Medan

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumatera Utara Kodrat Shah, menyarankan Boby Nasution dan Akhyar Nasution berpasangan dalam Pilkada Medan.

Demikian dikatakan Kodrat Shah (foto) yang juga Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Sumut ini di kediamannya Jl. Tulip Komplek Cemara Asri Medan, Kamis (25/6).

Menurut Kodrat, bila kedua orang ini berpasangan tidak menutup kemungkinan pembangunan kota Medan akan lebih baik. Karena keduanya memiliki potensi masing-masing.

Dia yakin bila mereka berpasangan akan mampu untuk membangun Kota Medan yang lebih baik di berbagai sektor untuk bisa menghasilkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Medan.

Dengan menggerakkan di berbagai sektor untuk mendongkrak PAD tentunya ini akan mendorong pembangunan kota Medan sebagai ibukota Sumatera Utara ke depan, ujar Kodrat

“Boby, kita yakin pasti bisa dan tidak saya ragukan lagi untuk mendatangkan investor guna membangun Kota Medan. Seperti master plan kota Medan yang pernah direncanakan diharapkan ini akan terwujud.

Dan, Boby juga memiliki jaringan dan komunikasi yang baik ke pusat.

Sedangkan Akhyar yang saat ini menjabat pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan juga telah memiliki pengalaman dalam tata kelola pemerintahan, ujar Kodrat.

“Itulah alasannya, mereka berdua punya potensi masing-masing “ujar Kodrat.

Harapan kita ini adalah perpaduan yang pas bila mereka berpasangan, dengan konsep yang mereka bangun nantinya juga dapat mensejahterakan masyarakat dengan karya keduanya, tutup Kodrat. (clin)

Berikan Komentar
  • Bagikan