Koramil 05 Padang Bolak Bagikan Masker

  • Bagikan
Danramil 05/PB Kapten Inf Misran Edi N Dalimunthe, membagikan masker kepada masyarakat.
Danramil 05/PB Kapten Inf Misran Edi N Dalimunthe, membagikan masker kepada masyarakat.

PALUTA : Koramil 05 Padang Bolak bagikan masker dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) Kodim 0212/TS melalui Koramil 05/PB membagikan 3000 masker kepada masyarakat, Selasa 21/04/2020.

Pembagian masker digelar di 3 titik yakni di pusat Pasar Gunung Tua, persimpagaan Simpang Portibi. Pasar Purba Bangun desa Rondaman Dolok Kecamatan Portibi.

Pembagian masker difokuskan kepada pedagang kaki lima, pengendara becak sepeda motor, pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang tidak menggunakan masker.

Danramil 05/PB Kapten Inf Misran Edi N Dalimunthe mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan langkah kepedulian TNI terhadap masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan secara moral bagi masyarakat agar tetap menjaga kebersihan serta menjaga jarak dan setiap keluar dari rumah untuk memakai masker,” kata Danramil.

Sebelumnya, jajaran Kodim 0212/TS bersama jajaran Polres Tapanuli Selatan dan Pemkab Padang Lawas Utara melaksanakan penyemprotan disinfektan secara massal di sekitaran pemukiman warga, pusat pasar, jalan protokol dan fasilitas umum lainnya.
(ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan