Korban Jiwa 10 Remaja Tabrak Lari Bertambah

  • Bagikan
Becak motor (Betor) korban yang ditabrak diamankan petugas Sat Lantas Polres Binjai. (Ist)
Becak motor (Betor) korban yang ditabrak diamankan petugas Sat Lantas Polres Binjai. (Ist)

BINJAI (Berita): Korban jiwa remaja tabrak lari di Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, bertambah.

Informasi yang dihimpun, Senin (27/4), korban jiwa bertambah setelah satu orang korban yang sebelumnya dinyatakan koma akhirnya meninggal dunia. Sehinhga total korban jiwa dalam peristiwa ini sebanyak 3 orang.

Kasat Lantas Polres Binjai AKP Hendri Nupia, membenarkan kabar meninggalnya korban atas nama Rendi Gunawan. “Ya, korban yang koma sudah meninggal dunia di RSU Bidadari,” kata Hendri.

Kabar meninggalnya korban, lanjut Hendri, sudah dikonfirmasi dan diketahui meninggal pada Minggu (26/4) pukul 17:30 WIB . “Sebelumnya korban sempat dirawat di ruang ICU,” bebernya.

Terkait proses penyelidikan, Hendri mengaku pihaknya sedang mengumpulkan keterangan dari masyarakat di lokasi kejadian.

“Kami juga sedang mapping identitas jenis kendaraan. Karena belum ada masyarakat yang bisa memberikan keterangan jenis kendaraan,” ucapnya.

Sampai saat ini, sebut Hendri, masyarakat hanya sebatas menyampaikan bahwa kawanan remaja itu ditabrak mobil Pick Up warna gelap. “Ini masih butuh pendalaman lagi,” imbuhnya.

Sebelumnya, 10 remaja menjadi korban tabrak lari saat membangunkan warga untuk sahur. Lokasi kejadian di sekitar Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Minggu (26/4) dini hari.

Dalam peristiwa ini, tiga remaja meninggal dunia, satu diantaranya sempat menjalani perawatan. Sedangkan 7 remaja lainnya masih menjalani perawatan intensif di RSU Bidadari. (wsp)

Berikan Komentar
  • Bagikan