Lazismu Bireuen Bagikan Sembako Dan Takjil Buka Puasa

  • Bagikan
Petugas Lazismu Bireuen saat menyerahkan sembako kepada kaum dhuafa
Petugas Lazismu Bireuen saat menyerahkan sembako kepada kaum dhuafa

BIREUEN (Berita):Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Bireuen mengadakan kegiatan “Berbagikan sembako dan  takjil Ramadhan”  di desa-desa terpencil jauh dari perkotaan pada Sabtu Siang(02/05).

Ada 150 paket sembako  dan 
400 paket takjil berbuka yang diperuntukkan bagi warga dhuafa dan dan masyarakat  takjil berbuka dan  paket sembako dhuafa ,dalam Kabupaten  Bireuen.

Pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk sosialisasi Lazismu sebagai lembaga zakat infaq sedekah nasional kepada masyarakat Bireuen. 

Ketua Lazismu Bireuen  Fajar Ardiansyah menyatakan kepada Berita, Sabtu Siang (02/05) kegiatan ini merupakan penyampaian amanah dari para donatur yang telah menitipkan donasinya  melalui Lazismu Bireuen, dalam hal ini disponsori oleh bank BNI Syariah Bireueb,semoga dapat sedikit membantu keluarga yang membutuhkan apalagi ditengah wabah covid19.

“Juga kegiatan berbagi Takjil gratis  ini merupakan salah satu program dari Lazismu Bireuen yaitu “Kado Ramadan” , kegiatan ini didukung oleh Relawan Lazismu  ” ujarnya.

Dalam aksi sosialnya tersebut, sengaja kami memilih daerah yang jauh dari perkotaan supaya yang dapat paket takjil ini benar-benar tepat sasaran,kami membagi dua kawasan yang kami tuju daerah Kilometer 10 Juli ,pedalaman dan satunya lagi daerah pedalaman Blangreling dan sekitarnya.

Dihari yang sama juga Lazismu telah membagikan sekitaran 150 paket sembako yang peruntukkan bagi warga dhuafa sekitaran Bireuen dan para guru honorer dari muhammadiyah dan aisyiah yang terdampak covid 19.

Lazismu mengajak terus supaya para donatur berkontribusi terus dalam program mulia Lazismu Bireuen dengan berzakat dan berinfak dilazismu insyaallah transparan dan tepat sasaran, sebut Fajar (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan