Legenda Liverpool Kenny Dalglish Positif Corona

  • Bagikan
Legenda Liverpool Kenny Dalglish positif virus corona. (AFP/JONATHAN BRADY)
Legenda Liverpool Kenny Dalglish positif virus corona. (AFP/JONATHAN BRADY)

Jakarta (Berita): Legenda Liverpool Kenny Dalglish positif virus corona meski tak menunjukkan gejala pada umumnya.

Sky melaporkan, Dalglish sebelumnya sempat masuk ke rumah sakit pada 8 April karena sebuah infeksi yang membutuhkan suntikan antibiotik melalui intravena.

Pihak medis kemudian melakukan tes virus corona dan ternyata hasilnya positif meski tidak menunjukkan gejala-gejala.

Kendati demikian, Dalglish memilih untuk melakukan isolasi diri bersama dengan keluarga sebelum harus dirawat di rumah sakit.

“Sebelum dirawat di rumah sakit, Sir Kenny memilih untuk melakukan isolasi mandiri secara sukarela untuk waktu yang lebih lama dari periode yang disarankan bersama keluarganya,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

Tak lupa pria berusia 69 tahun itu juga mengucapkan terima kasih kepada staf NHS yang brilian yang penuh dedikasi, keberanian, dan pengorbanan di masa pandemi corona yang luar biasa.

Dalglish juga berharap segera pulih dari virus Covid-19 dan menjalani aktivitas bersama keluarga.

“Dia tak sabar untuk segera pulang ke rumah. Kami akan memberikan kabar terbaru lebih lanjut saat momen yang tepat,” demikian pernyataan Liverpool.

Sir Kenny bergabung dengan Liverpool dari Celtic pada tahun 1977, membuat 355 penampilan dan mencetak 118 gol. Tak hanya cemerlang sebagai pemain pria asal Skotlandia itu pun tercatat sebagai salah satu pelatih sukses bersama The Reds.(cnn/jun)

Berikan Komentar
  • Bagikan