LP3SU Bantu 250 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Ketua LP3SU Salfimi Umar menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area, Selasa (28/4). LP3SU bantu 250 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. BeritaSore/Ist
Ketua LP3SU Salfimi Umar menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area, Selasa (28/4). LP3SU bantu 250 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19. BeritaSore/Ist

Medan ( Berita ) : Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU) bantu 250 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area, Selasa (28/4).

Langkah LP3SU selain  bantu 250 Paket Sembako bagi warga terdampak Covid-19,  juga meringankan beban masyarakat  yang kini meghadapi bulan suci Ramadhan.

“Kita berharap bantuan ini dapat meringankan warga yang menghadapi kesulitan di tengah pandemi Covid-19 dan saat ini memasuki bulan puasa,” ujar Ketua LP3SU Salfimi Umar kepada wartawan.

Salfimi mengatakan, acara yang bekerja sama dengan Pemprovsu ini tercatat yang pertamakali digelar saat warga dihadapkan pada pandemi Covid-19.

Hadir dalam acara yang berlangsung di kantor LP3SU Jalan AR Hakim Gang Kantil, Medan Area itu, sejumlah pengurus lembaga dan unsur panitia kegiatan.

Di antaranya Ketua panitia acara, Zulkifli SH, dibantu sekretaris Hardian MP SH dan anggota Alfrizal, Endrawati dan Henimun.

Terlihat juga Sekjen LP3SU Abu Kosim SH, dan Bendahara Umum Gamal Abdul Nasheer.

Tampak hadir Wakapolsek Medan Area, Iptu Tri Eko didampingi personil lainnya, dan dari Babinkamtibmas Aiptu Sayuti dan Kepling Ling X, Aisyah.

Dijelaskan Ketua Salfimi Umar, selain di Medan, kegiatan pembagian sembako juga akan dilakukan di Deli Serdang, Langkat, dan Binjai.

Adapun 250 bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat terdiri atas beras 5 kg, minyak kemasan 1 kg, 2 buah masker, sejumlah makanan siap saji dan teh celup.

Ketua LP3SU Salfimi Umar berharap bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban bagi warga terdampak Covid-19.

Salfimi tak lupa mengajak masyarakat berdoa agar pandemi segera berakhir dan tetap mengikuti anjuran pemerintah, yakni dengan menggunakan masker dan menjaga jarak ketika bertemu.

Terlihat antrean warga yang tertib dan tampak menggunakan masker saat menerima bantuan ( edr )

Berikan Komentar
  • Bagikan