M Syarif Mantan Pemain PSL Tutup Usia

  • Bagikan
ALMARHUM M Syarif (paling kiri) saat aktif dalam kegiatan sepakbola di Pangkalan Brandan Kab Langkat belum lama ini. Berita Sore/Boy Aprizal
ALMARHUM M Syarif (paling kiri) saat aktif dalam kegiatan sepakbola di Pangkalan Brandan Kab Langkat belum lama ini. Berita Sore/Boy Aprizal

LANGKAT (Berita): Mantan pemain Persatuan Sepakbola Langkat (PSL) dan Timnas tahun 1980-an M Syarif meninggal dunia, Minggu (19/4) pagi di RSU Pertamina Pangkalan Brandan.

Pria yang lahir 1951 di Padang, Sumbar ini sebelumnya memang telah dirawat di rumah sakit akibat sakit yang dialaminya sejak awal Maret 2020 lalu.

Beliau meninggalkan satu istri, tiga orang putri dan lima orang cucu dan almarhum disemayamkan di rumah putrinya di Kawasan Kombar, Lingkungan I Melati Kelurahan Sei Bilah Timur Kecamatan Sei Lepan Kab Langkat.

“Almarhum saat bermain sepakbola seangkatan dengan Ipong Silalahi, Anwar Ujang, Sarman Panggabean, Tumsila, Djohar Arifin dan lainnya.

“Semasa hidupnya beliau aktif di dunia sepakbola baik bermain di klub sepakbola Kabupaten Langkat maupun Timnas,” sebut rekan satu pengurus almarhum di Paguyuban Sepakbola Teluk Aru Azrai Rokan didampingi Ferry Menday dan Wahid Hasibuan saat melayat almarhum di rumah duka.

Disebutkan, hingga memutuskan gantung sepatu, pria yang pernah bekerja di PT Pertamina Persero Pangkalan Brandan ini masih berkecimpung di dunia sepakbola sebagai pelatih dan pengurus klub sepakbola khususnya di Pangkalan Brandan dan Langkat umumnya. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan