“Malang Benar Nasib Adik Ku” Akibat Tabrak Lari

  • Bagikan

MALINTANG JULU (Berita): ” Malang Benar Nasibnya,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Palitan Hasihuan ( 36) Penduduk Desa Malintang Julu Kec.BukiT Malintang Kab. Madina, Rabu subuh (21/10) sekitar pukul 03.45 Wib ditabrak Mobil di Jalinsum Desa Janji Matogu sekitar bengkel Honda sehingga meninggal dunia.

” Pak Supir Mobil yang menabrak adik saya (Palitan Hasibuan) hingga meninggal dunia, datanglah kerumah, nanti kena Tabrak lari keluargamu pasti sakit kau rasa, di dunia ini karma berlaku, ” Ujar Iskandar Hasibuan (Foto, Abang korban Meninggal) Rabu (21/10) usai pemakaman di Desa Malintang Julu Kec. Bukit Malintang Kab. Madina.

Kata Iskandar, adiknya diketahui orang kritis dengan luka Tabrakan di Jalinsum Desa Janji Matogu, sekarang sudah di kebumikan dan persoalan tersebut telah diketahui polisi.

Sekali lagi, mohon supir yang menabrak adikku kami lebih baik menyerahkan diri, karena bagaimanapun si supir pasti manusia dan punya hati nurani, janganlah lari dari tanggung jawab sebagai supir yang telah membuat adik kami meninggal dunia.

” Hallo supir yang menabrak adik kami, pasti kau tidak tenang setelah menabrak, sebab kau juga manusia yg punya hati nurani, ” Ujar Iskandar Hasibuan.(rel)

Berikan Komentar
  • Bagikan