Masyarakat Barsel Serukan Perubahan, Minta PMA -AFN Benahi Palas

  • Bagikan
Keterangan foto : Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama ratusan masyarakat barumun selatan di posko tim pemenanangan PMA Center sibuhuan kamis (26/9).(Waspada /ist)
Keterangan foto : Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama ratusan masyarakat barumun selatan di posko tim pemenanangan PMA Center sibuhuan kamis (26/9).(Waspada /ist)

PADANG LAWAS (Berita): Masyarakat kecamatan Barumun Selatan (Barsel) serukan perubahan, dan meminta pasangan Putra Mahkota Alam Hasibuan-Achmad Fauzan Nasution (PMA- AFN) kelak membenahi Padang Lawas (Palas).

Hal itu disampaikan masyarakat Barsel, saat penyerahan SK tim pemenangan PMA-AFN, pasangan calon Bupati Padang Lawas nomor urut 1, Kamis (26/9).

Seruan perubahan itu datang dari ratusan masyarakat Kecamatan Barumun Selatan ( Barsel). Dan menginginkan perubahan untuk Padang Lawas yang lebih maju.

Seperti kata Syafi’i, tokoh masyarakat desa Gunung Inten kecamatan Barumun Selatan. Masyarakat mengaku jenuh melihat kondisi Padang Lawas saat ini.

Dengan usia Padang Lawas yang sudah mencapai 17 tahun, bukan lagi usia yang muda. Untuk itu sudah saatnya Padang Lawas bangkit dan maju.

” Umur 17 tahun usia Padanglawas bukan lagi usia muda, saatnya Padanglawaa bangkit dan maju,” kata Syafii warga Desa Gunung Intan Kecamatan Barumun Selatan saat pertemuan pembagian SK Tim pemenangan di Posko Tim PMA Center Sibuhuan Kamis (26/9).

Kalau perubahan tidak terwujud Padang Lawas sulit bangkit dan maju, kata Syafi’i saat pertemuan dan pembagian SK tim pemenangan PMA-AFN di posko PMA center, jl Kihajar Dewantara, Sisupak, Sibuhuan.

Syafii menambahkan, bahwa masyarakat Padang Lawas sudah terlalu lama mimpi dalam tidurnya. Sehingga Padanglawas sulit maju dan bangkit.

Karena itu sudah saatnya kita mendukung dan memilih pasangan calon Bupati/wakil Bupati nomor urut 1, PMA -AFN yang juga.memiliki niat dan tekad untuk perubahan.

Sambil meneriakkan hidup PMA, hidup AFN, hidup PMA -AFN, menang ..menang, sambil diikuti dengan suara lantang seluruh tim.pemenangan di ruangan PMA center.

Untuk itu Syafii meminta masyarakat Padang Lawas untuk bangkit dan maju bersama pasangan calon Bupati Padanglawas nomor urut 1 Putra Mahkota Alam Hasibuan – Achmad Fauzan Nasution.

Menanggapi derasnya desakan masyarakat untuk perubahan, Putra Mahkota Alam Hasibuan mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang untuk perubahan Padanglawas maju.

” Mari kita satukan tekad, satu tujuan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Putra Mahkota- Achmad Fauzan, ” kata Putra Mahkota Alam Hasibuan.

Namun Putra Mahkota juga meminta semua tim pemenangan untuk tetap solid dan tidak melakukan fitnah demi terwujudnya Pilkada damai. (a30).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *