Mobil Dinas BPPRD Batubara Terbakar Di Jalan Tol

  • Bagikan
Mobil Dinas Hiluc Double Cabin BK 8004 BB hangus terbakar di jalan tol ruas Tebing Tinggi - Medan, Rabu (13/01/2021).Beritasore/Alirsyah
Mobil Dinas Hiluc Double Cabin BK 8004 BB hangus terbakar di jalan tol ruas Tebing Tinggi - Medan, Rabu (13/01/2021).Beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) Mobil dinas Badan Pengelolan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Batubara terbakar di ruas tol Tebing Tinggi-Medan sekira pukul 11.00 Wib Rabu (13/1/2021).

Informasi diterima Wartawan, Kepala BPPRD Kab Batubara Rilaji S.Pd membenarkan mobil dinas Hilux double cabin bernomor Polisi BK 8004 milik BPPRD Kab Batubara sedang membawa Sekretaris BPPRD Meilinda dan 3 ASN Pemkab lainnya dalam perjalanan dinas menuju kantor Dinas Pendapatan Provsu untuk berkoordinasi.

Saat dalam perjalanan menuju Medan via jalan tol terdengar bunyi gemericik dari arah bawah mobil Hilux keluaran 2009 sehingga pengemudi dan 3 ASN turun hendak memeriksa, tiba-tiba asap mengepul dari bagian bawah mobil diikuti api yang kian membesar.

Kemudian kepulan asap yang tebal dan membubung tinggi menarik perhatian pengemudi lain dan penduduk sekitar yang berhamburan ke lokasi kata Rijali sesuai informasi yang diterima.

Terpisah, Wartawan menghubungi via saluler Kabid Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Batubara Noval Marpaung mengakui sejumlah dokumen yang hendak dibawa ke Medan ikut terbakar.(als)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan