Muller Bahagia Bela Bayern Sampai 2023

  • Bagikan

MUNICH (Berita): Thomas Muller mengaku bahagia telah resmi memperpanjang kontrak yang membuatnya bertahan dengan Bayern Munich sampai tahun 2023 mendatang.

“Saya bahagia akan berada di sini selama dua tahun lagi. Saya akan memberikan segalanya di dalam dan luar lapangan,” beber Muller, seperti dikutip dari Goal, Selasa (7/4).

Rumor transfer sempat menerpa suami Lisa Trede Muller (foto) itu pada awal musim 2019/2020 akibat jarang dimainkan mantan pelatih Niko Kovac. Namun penunjukkan Hansi Flick sebagai pelatih baru membuat dia mendapatkan kembali kepercayaan dan performa terbaiknya.

“Saya yakin bahwa saat kami bermain lagi, kami akan terus menjadi sangat sukses. Hal itu memacu saya,” tutur Muller.
“Bagi saya, prioritas nomor satu adalah memperpanjang (kontrak) di FC Bayern dan klub merasakan hal yang sama,“ tambah bomber Jerman berumur 30 tahun tersebut.

Muller sejauh ini hanya membela satu klub dan telah bermain 521 kali bersama Die Roten dengan mencetak 195 gol.
“Klub ini bukan hanya tempat saya bekerja. Ini tekad saya,” klaim Muller.
CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan senang bisa memperpanjang kerja sama dengan Muller.

“Saya senang bahwa Thomas Muller telah memperpanjang kontraknya dua tahun lagi hingga 30 Juni 2023,” tutur Rummenigge.
FC Hollywood juga berusaha mempermanenkan pelatih sementara Hansi Flick dan memperpanjang kontrak sejumlah pemain penting seperti kipr Manuel Neuer dan bek David Alaba.

Bayern yang memimpin klasemen bisa fokus dengan proses negosiasi kontrak skuatnya, karena Bundesliga Jerman masih dihentikan sementara akibat pandemik virus corona. (waspada.id/rtr)

Berikan Komentar
  • Bagikan