OPS Simpatik Lantas Polres Tanjungbalai Bagi Sembako Pada Masyarakat

  • Bagikan
Kasat Lantas AKP. H. A . Siahaan, SH dan anggota membagikan Sembako kepada kendaraan bermotor. BeritaSore/Ist
Kasat Lantas AKP. H. A . Siahaan, SH dan anggota membagikan Sembako kepada kendaraan bermotor. BeritaSore/Ist

Tanjungbalai. (Berita) Operasi Simpatik keselamatan Lantas Polres Tanjungbalai Toba 2020 bagi-bagi Sembako kepada masyarakat, Senin (13/4) Dimulai pukul 09.00 di Jln. Sudirman Kota Tanjungbalai.

Pembagian sembako kepada masyarakat dengan tujuan Satlantas Kota Tanjungbalai peduli terhadap pengguna jalan dengan situasi pendemi Virus Corona / Covid. 19.

Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP H.W. Siahaan, SH ketika dikonfirmasi Berita melalui Kabag Humas Polres Iptu. Pol. W. Dahlan Panjaitan, ia membenarkan, Pembagian Sembako turut diberikan kepada para Tukang Becak yang patuh dan Tertib Berlalu Lintas dengan Menggunakan Helm SNI dan Masker.

Selain Sembako, Gula Pasir 2 Kg, Minyak Goreng 1 Kg, Sirup 2 Botol, Teh Celup 1 Kotak dan Kopi 1 Bungkus 1/4 Kg.

Ini dalam rangka bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang Pencegahan Wabah Virus Corona Kepada Masyarakat dan Pengemudi Betor Dengan Mengguna Media Pamflet dan ayo lakukan Cuci Tangan Pakai Sabun dengan air mengalir dan tunda mudik lebaran lindungi diri dengan tidak Mudik.

Tidak Piknik, Yang Penting Sehat dan Selamat Dari Wabah Virus Corona. Jangan lupa jaga jarak minimal 1 meter dengan orang Lain. Untuk hindari kemungkinan dan keramaian agar Virus Covid-19. Terhidar dari kita, Ujarnya. (Syn)

Berikan Komentar
  • Bagikan