Partai Demokrat Kota Langsa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Demokrat Kota langsa Syah Yuzar Ak, dan Wakil Ketua DPRK langsa Ir.Joni serta rombongan dan geuchik,camat fhoto bersama.Edy (Saputra/Berita Sore).
Ketua DPC Partai Demokrat Kota langsa Syah Yuzar Ak, dan Wakil Ketua DPRK langsa Ir.Joni serta rombongan dan geuchik,camat fhoto bersama.Edy (Saputra/Berita Sore).

Langsa (Berita): Anggota DPR RI,DPRK Langsa beserta ketua dan Rombongan dari DPC Demokrat kota langsa melakukan penyemprotan Disinfektan pada sarana umum guna mencegah covid-19 di Desa Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro kota langsa,Rabu (08/04)

Sementara itu Geucik Pondok Kelapa Rizal Effendi yang di dampingi Camat Langsa Baro Zaldi Sofyan mengatakan sangat berterima kasih kepada DPC partai Demokrat karena sudah melaksanakan kegiatan penyemprotan guna mencegah penularan covid -19 di Desa kami.

Rizal Effendi mengharapkan agar masyarakat gampong Pondok Kelapa jangan panik dan harus tenang dalam menghadapi situasi
Sesulit apapun dalam menghadapi covid- 19 virus Corona ini.

Hal senada juga dikatakan wakil Ketua DPRK langsa Ir.Joni dari Partai Demokrat yang didampingi ketua DPC Syah yuzar Ak,Ssos serta dampingi seluruh anggota DPRK Langsa, Ir.Zulfikar, Feri Zal,SPD,Cut Laila Sari,SH,MH bahwa setelah selesai pelaksanaan penyemprotan Covid 19 diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Langsa serta akan membagikan sembako yang terkena dampak Virus Corona ini.

Joni juga menambahkan, Partai Demokrat saad ini sedang mempersiapkan paket paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Kota Langsa dalam waktu dekat ini atau sebelum memasuki bulan ramadhan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang meskipun covid-19 sedang merebak di aceh khusus nya.(epa/bs)

Berikan Komentar
  • Bagikan