Pasutri WNA Di RS Tabanan Bali Positif Corona

  • Bagikan
Ilustrasi penanganan pasien corona di rumah sakit. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)
Ilustrasi penanganan pasien corona di rumah sakit. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Denpasar (Berita): Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan Bali, I Nyoman Suratmika mengumumkan dua pasien yang kini sedang dirawat di RSUD Tabanan positif terjangkit virus corona (Covid-19).

Dua pasien positif Covid-19 tersebut adalah warga negara asing (WNA) pasangan suami istri yang sudah dirawat selama 10 hari di RS tersebut.

“Dengan ini saya sampaikan bahwa hasil laboratorium dua WNA suami istri sudah keluar. Hasilnya positif,” ujarnya melalui pesan suara, Senin (23/3).

Saat ini, kata dia, mereka berdua masih tetap dirawat di ruang isolasi RSUD Tabanan. Kedua pasien, kata Suratmika, dalam kondisi stabil dan tidak ada keluhan lagi.

“Jadi mereka kami tetap rawat di ruang isolasi. Keadaan pasien stabil tidak ada keluhan lagi. Hanya kami tetap isolasi sampai hasil tes laboratorium berikutnya negatif,” ujarnya.

Suratmika berpesan agar masyarakatnya tetap mengikuti arahan pemerintah agar terhindar dari wabah Covid-19. “Tetap cegah, ikuti arahan pemerintah, janganlah sampai kita kena ya,” pesannya.

Sebelumnya Satgas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali mengumumkan terdapat empat kasus positif corona di Bali untuk sementara ini.

Namun pernyataan tersebut diralat setelahnya. Satgas mengakui hanya ada tiga kasus. Satu kasus dinyatakan tercatat di luar Bali karena yang bersangkutan pulang ke daerahnya.

Dengan dua kasus di Tabanan ini, jadi di Bali saat ini telah tercatat lima kasus positif Covid-19 yang diumumkan pemerintah. (CNN)

Berikan Komentar
  • Bagikan