Pedagang Kantin Sekolah Peroleh Bantuan Sembako

  • Bagikan
Relawan Covid-19 Bireuen,saat menyerahkan bantuan ( Berita Sore Rizal Jibro)
Relawan Covid-19 Bireuen,saat menyerahkan bantuan ( Berita Sore Rizal Jibro)

BIREUEN(Berita): Posko Relawan Covid – 19 Bireuen, kembali menyalurkan  50 paket sembako tahap III, kepada masyarakat yang putus pencaharian pasca Stay at Home, Selasa (21/04) dengan perioritas pedagang kantin Sekolah.

Ketua Koordinator RC – 19  Bireuen,Fitri Yani SPd, kepada  Berita ,menyampaikan, sebanyak 50 paket sembako yang terkumpul telah distribuaikan kepada masyarakat putus pencaharian, kalangan masyarakat yang berjualan di kantin sekolah.

Kalangan pemilik Kantin Sekolah ini,telah lama putus mata pencaharian seiring penutupan aktifitas belajar mengajar di sekolah pasca Covid-19, paket sembako akan di antar langsung ke rumah masing – masing.

Setiap penerima akan di pastikan ,bahwa mereka tidak penerima bantuan pemerintah, baik dari kelompok penerima mamfaat PKH maupun BPNT.

Penyaluran tahap III di fokuskan untuk wilayah timur yang mencakup 7  kecamatan, sebab,penyaluran tahap I dan II untuk 10 kecamatan wilayah tengah dan barat.

Pada penyaluran kali ini, turut di dampingi langsung oleh pembina diantara, Mukhtaruddin SH, Junaidi, Zulfikar serta sejumlah tim relawan.

Setelah penyaluran tahap III, Posko Relawan Covid-19, tetap di buka dalam bulan Ramadhan nanti, diharapkan kepada kalangan warga masyarakat, pengusaha.

 Yang hendak  menyerahkan bantuan,datang ke posko  setiap hari mulai dari pukul 09;00 s/d pukul18;00 wib,pada lokasi Alun Alun Kota Bireuen,tambah Fitri Yani didampingi salah seorang relawan Juwaini.(RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan