Pelaku Pembunuhan Terhadap Siswi SMK Diciduk

  • Bagikan
pelaku S. bertato.beritasore/Muslim Lubis
pelaku S. bertato.beritasore/Muslim Lubis

SUNGGAL (Berita) : Polsek Sunggal meringkus pelaku pembunuhan terhadap siswi SMK yang berinisial MJ (15) warga komplek perumahan Griya Tanjung Selamat Dusun I-A Desa Tanjung Selamat  Kec.Sunggal Deli Serdang.Jumat (16/10)

Berdasarkan informasi yang di terima Berita di kantor polisi menyebutkan pelaku pembunuhan yang berinisial S (43) warga sekitar Diringkus sekitar jam 23.00.wib di pasar III Kel.Tanjung Sari Kec. Medan Selayang di salah Satu rumah’ Kosong.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.SH.Sik.MH yang di dampingi Kanit Reskrim AKP.Budiman Simanjuntak.SE.MH menyebutkan “aksi yang di lakukan pelaku terhadap korbannya dengan cara terlebih dahulu di bekap dengan bantal hingga pingsan,setelah beberapa lama korbannya sadar.

Pelaku yang melihat korbannya sadar, tersangka langsung mencekek leher korban hingga tewas, sebut Kapolsek

Selanjutnya ucap  Yasir menerangkan, untuk mencari bukti lain di lakukan pengembangan dari pengakuan tersangka, namun saat di lakukan pengembangan pelaku tidak koporatif dengan menyerang petugas, sehingga di lakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kakinya.

Kemudian petugas yang ang mendapat informasi dari pelaku mengamankan SUH (40) dan MH (26) warga sekitar yang merupakan penyimpan barang korban berupa HP dan Laptop.

Atas perbuatan pelaku di jerat dengan pasal 338 Subs 365 tentang pembunuhan dan pencurian serta kekerasan dengan ancaman 20 tahun penjara jelas Yasir. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan