Pembukaan Hafalan Al-Qur’an Selama 20 Hari Di  Al-Ikhlas Bireuen

  • Bagikan
Pembukaan Tahfidz Al-Qur'an di Masjid Al-Ikhlas Bireuen (Berita Sore Rizal Jibro) Hafalan Al-Qur'an Selama 20 Hari Di  Al-Ikhlas Bireuen
Pembukaan Hafalan Al-Qur'an Selama 20 Hari Di  Al-Ikhlas Bireuen

BIREUEN (Berita):Pembukaan Program hafalan Alquran di Masjid Al-Ikhlas Bireuen,dihadiri 123  orang lebih,Hafiazd selama 20 hari mulai 26 April sampai 15 Mei 2020,dibuka Imam Besar Masjid Al-Ikhlas Bireuen, Ustadz Mujiburahman LC,MA,Minggu Pagi (26/04).

Tujuan dilaksanakan Tahfiz Al-Qur’an ini menurut Mujiburahman, menyebutkan bahkan agar  anak anak sampai generasi muda mulai tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA),dapat menguasai  ayat ayat suci Al-Qur’an,selama Diklat itu satu Juz. 

Bagi anak anak kita,menjadi garda terdepan di lingkungan warga masyarakat,tampil dalam kegiatan keagamaan dan contoh agar selalu cinta Al-Qur’an,apalagi pada bulan suci ramadhan ini,lebih banyak membaca  dan hafalan Alquran,berlipat ganda  pahala yang diberikan Allah SWT.

Pada acara itu,sekitar 12 orang guru hafidz Al-Qur’an dari berbagai lulusan dari berbagai lembaga pendidikan tahfiz di Seluruh Nusantara,6 orang putera dan 6 orang putri, akhir acaa selam 20 hari,anak anak dan generasi muda yang berprestasi diberikan berbagai hadiah dan piagam penghargaan,ujar Mujiburahman,yang juga bertugas di Depertemen Agama Kabupaten Bireuen.

pada Acara itu,hadir Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Bireuen H Kamaruddin,Wali Murid,para Jamaah dan Geusyeik Gampong Geulanggang Tengah Kecamatan Kota Juang Kabupaten Ibrahim dan lainnya (RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan