Pemkab Atam Bagi Masker Untuk Masyarakat

  • Bagikan
Kasatpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang Drh. Asma’i sedang memasangkan masker kepada salah seorang pengunjung Pasar Pagi.
Kasatpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tamiang Drh. Asma’i sedang memasangkan masker kepada salah seorang pengunjung Pasar Pagi.

KUALASIMPANG (Berita):Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) membagikan 1500 masker kepada masyarakat di Pasar Pagi Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (27/4).

“Pembagian masker tersebut merupakan hari kedua, sebelumnya telah dibagikan di jalan KS Tubun Kota Kualasimpang dan direncanakan esok hari ketiga, akan dilaksanakan di Pasar Opak Kecamatan Karang Baru,”jelas Kepala Satpol PP dan WH Aceh Tamiang Drh. Asma’i.

“Pembagian masker kepada seluruh masyarakat tersebut inisiatif dari Pemerintah Daerah, karena untuk membeli sendiri masyarakat tidak mampu dan barangnya pun susah didapat.

Kedepannya pemakaian masker ini diwajibkan oleh Bupati dan nantinya ada sanksi bagi masyarakat yang tidak menggunakannya. Kegiatan bagi masker ini akan dilakukan secara terus menerus, dan semoga bisa memenuhi keinginan masyarakat.

Asma’i menambahkan,” kepada masyarakat diharapkan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, karena partikel-partikel penyakit akan terhambat masuk ke tubuh kita.

Akan diupayakan masker ini dijadikan sebagai kebutuhan primer, karena begitu sangat pentingnya dan selalu mencuci tangan serta menerapkan social Distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona,”tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pihak Kecamatan Kota Kualasimpang, Kapolsek Kualasimpang, Koramil Kualasimpang dan KNPI. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan