Pemkab Atam Lantik Para Pejabat

  • Bagikan
Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST saat melantik pejabat di lingkungan pemerintahan setempat, kegiatan berlangsung di Aula Setdakab, Kamis (30//4).
Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST saat melantik pejabat di lingkungan pemerintahan setempat, kegiatan berlangsung di Aula Setdakab, Kamis (30//4).

KUALASIMPANG (Berita):Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang lantik dua orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Kegiatan berlangsung di Aula Setdakab setempat, Kamis (30/4).

Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST dalam sambutannya mengatakan,” pelantikan ini merupakan hasil dari seleksi terbuka yang telah melalui proses oleh panitia seleksi (Pansel) dan pengangkatan ini juga telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sesuai surat nomor : B-1276/KASN/04/2020 tanggal 22 April 2020,”jelasnya.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, agar segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, serta bangun koordinasi, komunikasi, lakukan kerja sama yang baik dengan pimpinan ataupun pejabat struktural di dalam unit organisasi.

“Tugas pelayanan bukanlah pekerjaan mudah, apalagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat dan beragam. Tingkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga tugas-tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik.

Wakil Bupati menambahkan,” kepada para Pejabat agar selalu mengayomi, melindungi bawahannya, memberikan arahan, sehingga mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, karena jabatan yang diemban bukanlah hak, tetapi kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan dan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan, baik di dunia dan akhirat,”tegasnya.

Pantauan Berita, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Ibnu Azis, SKM Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang dan Ir. Eddy Mofizal, M.Eng.Sc Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Aceh Tamiang, serta sembilan orang Pejabat Administrator dan sembilan orang Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang. (hen)

Berikan Komentar
  • Bagikan