Pengajian Wartawan Paluta Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan
Kantin Mesjid Raya Paluta Saat Acara Halal Bihalal.
Kantin Mesjid Raya Paluta Saat Acara Halal Bihalal.

PALUTA (Berita) : Persatuan Wartawan Paluta yang tergabung dalam Pengajian Ridho Ilahi Ridho Orang Tua Kabupaten Padang Lawas Utara, menggelar Acara Halal Bihalal dengan insan pers Paluta, Okp serta Dinas Kominfo Paluta, bertempat di Kantin Mesjid Raya Paluta Jalan lintas Nasional Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak Paluta, Rabu (03/06/2020)

Ketua Pengajian Jurnalis Paluta Ikhwan Siregar Didampingi Sekretaris Willy Harahap, Bendahara Parulian Siregar, dalam sambutan mengatakan, acara halal bi halal pada Hari raya Idul Fitri 1441 H, dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan harmonisasi dan rasa kebersamaan antar wartawan, Pemerintah Paluta, Peserta pengajian Ridho Ilahi Ridho Orang Tua serta PWI Paluta.

Terimakasih kepada seluruh insan pers dan semua pihak yang mendukung acara ini, semoga semangat kebersamaan bisa kita jaga dan pelihara bersama, ujar Ikhwan Siregar di hadapan Kadis Kominfo Paluta Lailar Rusdy Nasution Sstp. Msi. Diwakili kabid Kominfo Julpikar Harahap MM. para wartawan, Katua karang Taruna Paluta Baharani Harahap. Bendahara Karang Taruna. Zulkifli Dongoran Serta undangan yang hadir.

Kadis Kominfo Paluta Lailar Rusdy Nasution SSTP. Msi. Diwakili kabid Kominfo Paluta Julpikar Harahap MM. pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada Pengajian Wartawan Paluta Ridho Ilahi Ridho Orang Tua yang telah mengadakan acara halal bi halal. Dikatakannya, New Normal kabupaten Padang Lawas Utara Covid 19 Saat ini.

Lanjut kabid kominpo paluta Insan pers adalah mitra kerja bagi Pemda Paluta dalam hal memberikan kritik, saran dan masukan yang sangat berarti bagi kemajuan pembangunan di Paluta.

Keberadaan rekan-rekan wartawan sangat dibutuhkan untuk memberikan informasi kepada publik, sekaligus kritisi bagi penyelenggara pemerintah. Karena itu, mari kita berninergi untuk membangun Paluta. dengan lebih baik lagi,ucapnya.

Secara khusus mengucapkan terimakasih kepada Pengajian Ridho Ilahi Ridho Orang Tua PWI Paluta. Okp. karena telah menginisiasi acara halal bi halal, walaupun berbeda profesi tetapi memiliki satu tujuan untuk membangun kabupaten Padang Lawas Utara ucap Julpikar Harahap MM (ikh)

Berikan Komentar
  • Bagikan