Pengemudi Betor Tewas Kontra Dump Truk

  • Bagikan

AEKKANOPAN (Berita): Lakalantas terjadi di jalan umum Desa Tanjung Pasir Kec. Kualuh Selatan Becak Bermotor yang dikemudikan Ali Bahasan kontra mobil barang Dump Truk mengakibatkan pengemudi betor meninggal dunia, Minggu (10/5) sekira pukul 14.30 Wib.

Kanit Lantas Aekkanopan IPDA Eko Sanjaya kepada wartawan membenar kan kejadian laka lantas becak bermotor Nopol BK 4300 YAH yang dikemudikan oleh Ali Bahasan, 55, warga Dusun II Desa Ledong Timur, Kec. Aek Ledong, Kab. Asahan kontra Dump Truk Cold Diesel BK 8707 CV yang dikemudikan Syafaruddin, 52, warga Kel. Badak Bejuang, Kota Tebingtinggi.

“Diduga Betor yang datang dari arah Gunting Saga menuju Desa Tanjung Pasir dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP mengambil jalan terlalu ke kanan tanpa memperhatikan dump truk Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan sehingga tabrakan tidak terelakkan dan bagian depan betor menabrak bagian depan sebelah kanan mobar dump truk.”

Kemudian menyebabkan sepeda motor terlepas dari bak becaknya dan pengemudi betornya terhempas ke badan jalan, maka terjadilah lakalantas tabrak depan.

“Supir dan truk telah kita aman kan ke Pos Lantas Aekkanopan,” ujar Eko. (DiN Hsb)

Berikan Komentar
  • Bagikan