Peringatan 5 Tahun Perindo Sumut Di Tebingtinggi

  • Bagikan
Pengurus DPD.Partai Perindo T.Tinggi foto bersama dengan Pimpinan Kecamatan Partai Perindo se-Kota Tebinginggi, Minggu (14/06), di Coffee Corner di kawasan Yos Sudarso kota itu. Berita Sore/Edwin Dhani
Pengurus DPD.Partai Perindo T.Tinggi foto bersama dengan Pimpinan Kecamatan Partai Perindo se-Kota Tebinginggi, Minggu (14/06), di Coffee Corner di kawasan Yos Sudarso kota itu. Berita Sore/Edwin Dhani

Tebingtinggi (Berita) : DPD. Partai Perindo Kota Tebingtinggi memperingati 5 Tahun keberadaan Partai Perindo di Sumatera Utara, Minggu (14/06), di Coffee Corner di bilangan Jl. Kol Yos Sudarso .

Acara yang mengangkat thema, “Meningkatkan loyalitas kader demi terwujudnya Indonesia Sejahtera” ini dihadiri Ketua DPD. Perindo Kota Tebingtinggi beserta unsur pengurus, anggota legislatif Perindo Tebingtinggi, Erwin Harahap,SH dan Pimpinan Kecamatan se-Kota T.Tinggi serta kader dan simpatisan partai perindo.

Dalam sambutannya, Anggota legislatif Tebingtinggi dari Partai Perindo, Erwin Harahap menyampaikan terima kasihnya kepada kader dan simpatisan partai yang telah mempercayai saya menjadi wakil Perindo di kursi legislatif.

Saya menyadari, lanjut Erwin, begitu berat tahapan yang telah kita lalui pada pemilihan legislatif lalu dan kita patut bersyukur sebagai partai baru kita mampu meraih satu kursi di legislatif Tebingtinggi. Mudah mudahan kedepan kita bisa meraih perolehan kursi menjadi satu fraksi.

“Semaksimal mungkin saya akan menjaga amanah saudara saudara dan jika saya melenceng, tegur saya, ingatkan saya.” pungkas Erwin.

Sementara Ketua DPD. Partai Perindo Kota Tebingtinggi dalam bimbingan dan arahannya mengajak seluruh kader partai untuk lebih meningkatkan kadar loyalitas terhadap partai demi terwujudnya Indonesia Sejahtera.

“Kepada wakil kita di Legislatif kita harapkan dapat menjadi penyambung aspirasi bagi kita kader perindo khususnya dan masyarakat Tebingtinggi pada umumnya.” Ujar bunlak.

Di kesempatan HUT ke-5 Perindo Sumut itu, DPD. Perindo Kota Tebingti nggi melakukan pemotongan tumpeng dan membagikan 1000 masker dan 500 paket sembako kepada kader, simpatisan dan masyarakat Tebingtinggi.(Win).

Berikan Komentar
  • Bagikan