Peringatan Haornas Dispora Langkat Gowes Bareng

  • Bagikan
Peringatan Haornas di Alun-Alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu (23/9/2020), Beritasore/ist
Peringatan Haornas di Alun-Alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu (23/9/2020), Beritasore/ist

STABAT(Berita): Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Langkat menggelar peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 37 tahun 2020.

Peringatan Haornas ini, diisi Gowes sepeda bareng yang dilepas Wabup H.Syah Afandin, serta memberikan tali asih kepada 40 atlit berprestasi, bertempat di Alun-Alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu (23/9/2020).

Pelepasan didampingi Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahudin, Kejari Langkat Wahyu Sabrudin.

Mengikuti protokol kesehatan covid 19, Gowes yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan umum dan usia.

Memulai rute startnya dari depan alun-alun T. Amir Hamzah, melaju ke arah Mapolres Langkat, lalu menuju simpang asrama, kemudian simpang Bupati Langkat, kemudian kembali ke garis start (finish).

Kadispora Langkat Hj. Mana Wasalwa Lubis di kesempatan itu, mengatakan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat dalam berolahraga di tengah pandemi Covid-19.

“Tentu tujuannya selain memperingati Hoarnas ke-37, untuk meningkatkan minat masyarakat dalam berolahraga, apalagi ditengah pandemi Covid-19. Seperti gowes sepeda yang kita lakukan pada pagi ini,” ungkap Wasalwa.

“Selain itu juga, kami dari Dispora memberikan Tali asih kepada 40 Atlet Langkat yang berprestasi baik ditingkat daerah maupun nasional” lanjutnya.

Sembari menyampaikan, gowes juga dimeriahkan lucky draw dengan puluhan hadiah utama dan ratusan hadiah hiburan.

Sementara H. Syah Afandin, mengajak masyarakat Langkat untuk mencintai olahraga dan membiasakan berolahraga dalam kehidupan sehari-hari, terlebih ditengah pandemic covid 19.

“Agar kita selalu sehat, memiliki tubuh yang bugar dan jiwa yang sehat,” cetusnya.

Acara ditutup dengan pengundian kupon hadiah lucky draw, diantaranya kulkas, mesin cuci, tv, kipas angin, serta hadiah menarik lainnya.

Turut hadir unsur Forkopimda Langkat, para Asisten dan Staff ahli Bupati, OPD dilingkungan Pemkab Langkat, Kepala Bank Sumut cabang Stabat serta tamu undangan lainnya.(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan