Peringati HUT 103, Pemko Tebingtinggi Ziarahi Makam Datuk Bandar Kajum

  • Bagikan
Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan beserta unsur Forkompinda ziarahi Makam Datuk Bandar Kajum pada Hari Jadi Kota Tebing Tinggi. Beritasore/Edwin Dhani
Walikota H. Umar Zunaidi Hasibuan beserta unsur Forkompinda ziarahi Makam Datuk Bandar Kajum pada Hari Jadi Kota Tebing Tinggi. Beritasore/Edwin Dhani

Tebingtinggi (Berita) : Pemerintah Kota Tebingtinggi gelar Upacara Hari Jadi Ke-103 Kota Tebing Tinggi 1 Juli 2020 di Komplek Pemakaman keluarga Datuk Bandar Kajum Tebing Tinggi.

Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bertindak sebagai Irup pada upacara di Komplek Pemakaman Keluarga Pendiri Kota Tebing Tinggi Datuk Bandar Kajum bersama Wakil Walikota H Oki Doni Siregar, unsur Forkompimda, OPD, camat beserta lurah.

Kepada Wartawan usai upacara, Walikota mengatakan, saat ini kita memperingati Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-103 ditengah situasi pandemi covid-19.

Namun kita tetap melakukan berbagai kegiatan sosial guna menyambut Hari Jadi seperti, penyerahan Alat Bantu Kursi Roda, Tongkat Ketiak, Tongkat Jemuran dan Alat Bantu Dengar kepada warga penyandang disabilitas.

lebih jauh beliau menjelaskan, Pemko T.Tinggi juga telah menyalurkan paket sembako kepada Panti Asuhan dan Rumah jompo. Kita juga melakukan pengobatan massal dan penyuluhan kesehatan dan kebersihan lingkungan. Perlombaan untuk kelurahan terbersih dan kelurahan yang memiliki motivasivdan inovasi di Kota Tebing Tinggi.

”Kita tidak melakukan kegiatan yang sifatnya hiburan, kegiatan pada tahun ini sifatnya penuh dengan acara kehidmatan dan berdoa kepada Allah SWT melalui kelurahan-kelurahan yang ada sekaligus memberikan edukasi kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan dan tidak menganggap covid-19 ini telah berakhir “, ungkap Umar Zunaidi.

Upacara Ziarah ke Makam Keluarga Alm Datuk Bandar Kajum dalam rangka Hari Jadi Kota Tebing Tinggi Ke-103 ditandai peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh Walikota Tebing Tinggi bersama unsur peserta upacara. (Win)

Berikan Komentar
  • Bagikan