Pesan Zidane Nikmati Permainan

  • Bagikan

MADRID (Berita): Striker Karim Benzema (foto kiri) mengaku, entrenador Zinedine Zidane (foto kanan) berpesan agar para pemain Real Madrid menikmati permainan saat La Liga 2019/2020 digulirkan lagi mulai 11 Juni mendatang.

“Pesan Zidane adalah kami harus menikmati permainan sepakbola. Hari ini kami lebih banyak menyentuh bola dibandingkan dengan minggu lalu, dengan latihan keras dalam aspek fisik,” beber Benzema di laman resmi Madrid, Rabu (3/6).

La Liga memang dipastikan akan bergulir kembali setelah sempat ditangguhkan sejak pertengahan Maret silam akibat merebaknya wabah virus corona yang bermula dari Kota Wuhan di China.

El Real yang menduduki peringkat dua dengan kemasan 56 poin dari 27 pertandingan, baru akan melakoni laga perdananya pada Senin (15/6) dinihari WIB dengan menjamu Eibar di Stadion Alfredo di Stefano.

Untuk itu Sergio Ramos cs sudah mulai menjalani latihan intensif dan mendapat pesan khusus dari Zidane.

“Latihan bersama itu hal yang sangat baik, apalagi dengan bola. Karena di rumah itu latihan lebih terarah kepada gym dan fisik,” tutur Benzema.

Dia pun yakin, pertandingan nantinya akan jalan berbeda karena tanpa penonton disertai protokol kesehatan yang ketat.

“Bermain di lapangan tanpa penonton tentu berbeda, karena kami selalu membutuhkan pendukung. Tetapi semoga mereka memberikan dukungan di depan televisi,” harap penyerang veteran Prancis tersebut.

“Kami sadar bahwa kami harus menang dalam pertandingan-pertandingan yang tersisa, karena itu sangat penting bagi kami dan klub ini. Kami akan berjuang penuh,” tekad Benzema.

Los Blancos hanya minus dua angka di bawah juara bertahan Barcelona yang memimpin klasemen dengan koleksi nilai 58. Tekad Benzema cs dan pendekatan Zidane itu pula yang membuat kiper Barca Marc-Andre ter Stegen sangat mewaspadai potensi Madrid.

“Secara fisik kami jarang berada di level tertinggi. Tapi satu hal yang pasti Real Madrid tak akan memberi kesempatan kami menjadi yang terbaik lagi di Liga Spanyol,” papar Ter Stegen. (m15/fe)

Berikan Komentar
  • Bagikan