Pilkada 2024 Kota Gunungsitoli Mulai Memanas, Damili R Gea Dapat Rekomendasi Partai Hanura

  • Bagikan

Gunungsitoli (Berita): Masyarakat Kota Gunungsitoli selama ini hanya mengenal empat pasangan calon yang telah mendaftar di berbagai partai politik untuk maju sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli pada Pilkada 2024 mendatang.

Keempat pasangan bakal calon tersebut adalah Sowa’a Laoli-Martinus Lase, Karya Bate’e-Yunius Larosa, Yusman Dawolo-Yostinus Hulu, dan Emanuel Zebua-Sozanolo Telaumbanua.

Namun, berdasarkan informasi dari sumber yang terpercaya mengungkapkan bahwa Damili R Gea juga akan maju sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli dan Damili telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Hanura, yang saat ini memiliki tiga kursi di DPRD Kota Gunungsitoli.

“Iya bang, saat ini Bapak Damili Gea lagi di Jakarta untuk mengambil rekomendasi dari Partai Hanura, sekarang bapak cari 3 kursi lagi yang akan diusahakan bapak damili untuk maju sebagai calon Walikota Gunungsitoli,” ungkap sumber tersebut.

Saat dihubungi melalui telepon, Damili R Gea mengonfirmasi bahwa dia berada di Jakarta. Ketika ditanya tentang rekomendasi yang ia dapatkan, ia hanya menjawab singkat, “Doakan supaya permintaan rakyat untuk maju, semua indah pada waktunya.” Selasa (2/7)

Dengan Kemunculan Damili R Gea ini tidak hanya menambah jumlah calon, tetapi juga memicu spekulasi dan diskusi hangat di tengah masyarakat.

Banyak yang penasaran dengan visi, misi, dan strategi yang akan dibawa oleh Damili dalam persaingan ini.

Apakah Damili akan membawa angin segar atau justru menjadi ancaman bagi kandidat lain? Hanya waktu yang akan menjawab. (KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *