PKB Yakin Palas Bisa Bangkit Kembali Bersama PMA-AFN

  • Bagikan
Bacalon Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan. 
Bacalon Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan. 

PADANG LAWAS (Berita): Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merasa yakin bahwa Padang Lawas (Palas) bisa bangkit kembali bersama bakal calon pasangan Bupati dan wakil Bupati Padang Lawas (Palas), Putra Mahkota Alam Hasibuan (PMA) – Achmad Fauzan Nasution (AFN).

Demikian H. Fahmi Nasution, ST, M.Pd ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (24/7) saat dimintai tanggapannya terkait figur pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati, PMA -AFN.

Kata Fahmi melihat kondisi daerah kabupaten Padang Lawas dengan usia yang sudah mencapai 17 tahun ini terkesan tidak jauh berubah.

Perjuangan panjang yang melelahkan selama 17 tahun, dan masih banyak sarana perkantoran yang masih belum terbangun sesuai harapan, apalagi jika dibandingkan dengan daerah kabupaten /kota lain di Sumatera Utara.

Maka dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November tahun 2024, PKB memutuskan memberikan dukungan kepada pasangan Putra Mahkota -Achmad Fauzan.

Dimana keduanya berlatar belakang yang berbeda, satu pengusaha muda yang sukses, dan satunya lagi ulama muda yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Padang Lawas, apalagi merupakan pimpinan salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) favorit di Padang Lawas.

Putra Mahkota selaku pengusaha muda yang tentu bisa sukses karena kemampuan manajerialnya yang mumpuni, sehingga mampu memanage beberapa perusahaan yang dipimpinnya.

Sedang Al ustadz H. Achmad Fauzan, SQ, SHI, M.Pd tidak hanya sekedar pimpinan pondok pesantren, dan berpengalaman di birokrasi,ctetapi juga penceramah yang sudah sangat dikenal dan memiliki banyak jamaah.

Serta sudah terbiasa memberikan ceramah dan bimbingan rohani diberbagai kesempatan dan keadaan.
Hal itu juga sangat sesuai slogan PMA-AFN, “Luruskan niat dan teruslah bermanfaat untuk Padang Lawas yang maju”.

Sehingga itulah yang menambah keyakinan PKB bahwa PMA-AFN mampu membawa perubahan untuk kabupaten Padang Lawas yang lebih ke.depan, katanya. (a30)

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *