PKS Abes Berbagi Dalam Peduli

  • Bagikan
Politisi PKS Aceh Besar sekaligus Wakil ketua II DPRK Aceh Besar, Zulkifli Azis menyerahkan bingkisan yang diterima Ketua Perwabes H. Marwan Muhammad.Kamis, 23 April 2020.Berita Sore/Marwan.
Politisi PKS Aceh Besar sekaligus Wakil ketua II DPRK Aceh Besar, Zulkifli Azis menyerahkan bingkisan yang diterima Ketua Perwabes H. Marwan Muhammad.Kamis, 23 April 2020.Berita Sore/Marwan.

ACEH BESAR (Berita) : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Besar atas nama Fraksi PKS DPRK Aceh Besar menyerahkan bantuan sebanyak 1.240 Paket sembako kepada masyarakat miskin dan insan Pers yang bekerja di Wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Bersama paket sembako tersebut Fraksi PKS juga membagikan sedikitnya 31.000 masker kain kepada masyarakat, Puskesmas, Wartawan dan masyarakat pemgguna Jalan raya.

Penyerahan Paket Ramadhan dan Masker tersebut diserahkan oleh Politisi PKS Aceh Besar sekaligus Wakil ketua II DPRK Aceh Besar, Zulkifli Azis kepada Insan Pers melalui Oraganisasi Persatuan Wartawan Aceh Besar (Perwabes) yang diterima lansung oleh Ketua Perwabes, H. Marwan Muhammad didampingi Wakil Sekretaris Perwabes, Dahlan, Za di salah satu Cafe kawasan Jeulingke Banda Aceh, Kamis, 23 April 2020.

Zulfikar Azis selaku Kader PKS Aceh Besar pada kesempatan tersebut mengatakan bingkisan yang diberikan kepada wartawan yang bekerja di Wilayah Kabupaten Aceh Besar itu merupakan bagian dari serangkaian penyerahan bingkisan kepada 1.200 masyarakat miskin di Aceh Besar lainnya, dalam momentum memperingati HUT ke-22 PKS sekaligus sebagai bentuk kepedulian Partai berlambang padi itu kepada insan pers yang telah mengambil posisi di garda terdepan dalam menginformasikan perkembangan pembangunan, peristiwa dan situasi dan kondisi Aceh Besar selama ini.

“Jangan dilihat jumlahnya, tapi lihatlah manfaatnya. Ini sebagai bentuk kepedulian PKS Aceh Besar dalam mendukung kerja insan pers yang ada di Aceh Besar selama ini, semoga hubungan kemitraan ini akan terus terbina dan informasi yang disampaikan selalu menjadi referensi publik,” kata Zulfikar Azis.

Sementara, Ketua Perwabes, H Marwan Muhammad yang saat itu didampingi oleh Wakil Sekretarisnya, menyebutkan hingga saat ini jumlah wartawan dari berbagai media massa yang tercatat di Perwabes dan beraktivitas di Aceh Besar mencapai 40 orang.

Ia mengaku siap mendukung kerja pemerintah dalam berbagai sektor pembangunan dan legislatif dalam melaksanakan tugasnya selaku pengawas pemerintah dan pengambil keputusan dalam setiap kebijakan publik.

Pimpinan salah satu media Mingguan ini juga mengharapkan kepada pihak Eksekutif dan Legislatif yang ada di Aceh Besar khususnya PKS untuk dapat senantiasa mengutamakan profesionalitas dalam menjalankan tanggungjawabnya selaku Eksekutif dan Legislatif dan dapat terbuka dalam berbagai hal yang mengarah pada kepentingan publik.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bingkisan ini semoga dengan perhatian dari PKS ini dapat membantu kebutuhan bagi penerima manfaat dalam rangka menyambut dan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan di tahun ini, yang akan dimulai malam ini,” ujar Marwan Muhammad.

Kepada para insan Pers yang tertera nama di Perwabes, Marwan juga mengimbau untuk senantiasa menjalankan tugas Pers sebagaimana yang diatur dalam undang-undang yang ada, serta tetap mengedepankan sikap profesionalitas serta independen dalam setiap sesuatu yang diberitakan serta senantiasa mengedepankan azas praduga tak bersalah disetiap permasalahan yang dipublis.

“Membangun kemitraan bukan merarti mencegal kerja jurnalis, melainkan menjadi pendorong dalam menyikapi suatu pemberitaan dengan independen dan senantiasa mengedepan sikap profesionalitas,” demikian pungkasnya. (mm)

Berikan Komentar
  • Bagikan