Plt Bupati Bireuen Buka Puasa Bersama Wartawan

  • Bagikan
Plt Bupati Bireuen Muzakkar A, menyerahkan bantuan kepada para wartawan diwakili Ketua PWI Bireuen Suryadi ( Berita Sore Rizal Jibro)
Plt Bupati Bireuen Muzakkar A, menyerahkan bantuan kepada para wartawan diwakili Ketua PWI Bireuen Suryadi ( Berita Sore Rizal Jibro)

BIREUEN (Berita): PLT Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, buka puasa bersama dengan para wartawan, yang bergabung dalam berbagai organisasi kewartawanan di Pendopo Bupati Bireuen, Rabu Malam (20/05).

Buka Puasa bersama menurut Plt  Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, untuk menjalin silaturahmi sesama para wartawan Bireuen, yang bertugas di Bireuen, dalam kegiatan liputan berbagai berita baik dari kalangan pemerintah kabupaten Bireuen maupun dari berbagai kompunan warga masyarakat.

Oleh sebab itu, selama timbul kasus pandemi virus corona, banyak hal yang telah dibantu, oleh para wartawan, dalam memberikan masukan kepada kita dan masyakarat, soal pandami virus corona dan juga bidang sosial lainnya.

Pada kesempatan itu, para wartawan mendapat bantuan  berupa beras 15 kg, sirup cap patung 5 botol ,gula pasir 2 kg dan sedikit bunggong juga, membantu para wartawan dalam bulan suci ramadhan dan juga menyambut Hari Raya IdulFitri 1441 Hijriah Tahun 2020.

Bantuan diserahkan kepada, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen Suryadi, Ketua Persatuan Wartawan Aceh ( PWA) Abdullah, Ketua Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Bahrul dan Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia(PPWI) Rusmadi(RJ).

Berikan Komentar
  • Bagikan