Polres Binjai Tutup Tempat Hiburan Dan Warung Tuak

  • Bagikan
Kapolres Binjai sedang memeriksa salah satu.tempat hiburan (Foto: Nazelian Tanjung)
Kapolres Binjai sedang memeriksa salah satu.tempat hiburan (Foto: Nazelian Tanjung)

Binjai (Berita): Guna Mengantisipasi dan memutus penyebaran virus Corona (Covid) Polres Binjai dibawah pimpinan langsung Kapolres AKBP Romadhoni Sutardjo SIK dan pululuhan anggotanya menutup seluruh tempat hibur.

Kegiatan tersebut diadakan Minggu (3/5) hingga selesai sekitar pukul 04.00 wib pagi.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh, Kabag Ops Kompol Ngemat Surbakti, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji SH, Kasat Intel Akp Sutardjo B.I Manullang SH

Kasat Sabhara AKP Tarmiji Lubis Kasat Narkoba Iptu Rian Permana SIK dan Personil Polres binjai sebanyak 30 org, personil TNI sebanyak 6 org, seta personil Satpol PP sebanyak 7 org ditambah personil Dishub sebanyak 3 org. Dalam kegiatan ini terlihat petugas menurunkan 9 unit mobil untuk menjadi alat transportasi

Lokasi tempat hiburan dan warung tuak yang ditutup dalam kegiatan mendadak tersebut antara lain, Cafe kelapa jl. Jamin ginting kel. Pujidadi kec. Binjai selatan.

Pemilik Cafe Iqbal Purba, Warung tuak Ane jl. Mencirim kec. Binjai Timur Warung tuak jl. Cendrawasih kel. Mencirim kec. Binjai Timur , Warkop Chit chat jl. Ikan kakap kel. Tanah Tinggi Kecamatan. Binjai Timur dan Meuligoe Cufi jl. Sukarno Hatta serta Cafe Selasar jl. Padang kel. Rambung Dalam Kec. Binjai Selatan.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK turun langsung ke lokasi kepada wartawan mengatakan, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Selain itu juga dikatakannya, sebagai umat beragama kita harus mengahargai bulan suci Ramadhan. Apalagi tampat hiburan tersebut buka hingga larut malam dan ada juga yang buka hingga pagi, kegiatan seperti ini wajib kita tutup, tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya kegiatan semacam ini akan dilakukan secara rutin dan tiba tiba. Bagi pengusaha yang membandel akan kita panggil dan diberikan saksi, ucapnya (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan