Polres Sergai Buka Layanan Besuk Tahanan Secara Online.

  • Bagikan
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, ketika membuka layanan online kepada tahanan dan keluarga, Kamis, (22/4).(Berita Sopre/Azwen)
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, ketika membuka layanan online kepada tahanan dan keluarga, Kamis, (22/4).(Berita Sopre/Azwen)

SERGAI (Berita) Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Kepolisian Resort Serdang Bedagai membuka pelayanan besuk tahanan secara online, selama pandemi Virus Corona (Covid-19), setiap hari Selasa dan Jumat.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Tahti IPTU Tumpak Hutagalung, Kamis (22/04/2020) mengatakan dalam situasi pandemi virus corona Polres serdang Bedagai membuat inovasi dengan melakukan besuk tahanan secara online melalui media Whatsapp.

Kapolres AKBP Robin juga menjelaskan untuk waktu besuk tahanan tetap mengacu pada ketentuan normal, yaitu selama satu minggu hanya dua kali layananan besuk tahanan secara online yaitu Selasa dan Jumat, mulai pukul 09.00–14.00 WIB.

“Kami membuat inovasi besuk online dengan tujuan warga yang ingin membesuk keluarganya tetap terlaksana, walaupun di tengah wabah pandemi Covid-19, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap bisa berjalan secara maksimal,” ujar mantan Kapolres Batu Bara.

Di jrlaskan lagi Kapolres Robin, Warga yang akan melakukan besuk tahanan bisa menghubungi nomor call center Polres Serdang Bedagai besuk online pada nomor 0821 6725 4148, atau jika di hari besuk tersebut tahanan ingin menghubungi keluarganya maka Polres yang akan menghubungi no HP pihak keluarga yang dituju.

AKBP Robin berharap inovasi yang dilakukan Polres Serdang Bedagai dapat memberikan banyak manfaat bagi warga maupun institusi Polri khususnya Polres Serdang Bedagai,”tutupnya.(Azwen)

Berikan Komentar
  • Bagikan