Polres Tanjungbalai Proaktif Himbau Masyarakat Tentang Corona

  • Bagikan
Petugas Satlantas Berikan Penerangan Bagi Warga dan Ibu Pengendera Bermotor Ikuti Himbauan. F. Is. Berita Sore/Syaiful Nasution).
Petugas Satlantas Berikan Penerangan Bagi Warga dan Ibu Pengendera Bermotor Ikuti Himbauan. F. Is. Berita Sore/Syaiful Nasution).

Tanjungbalai (Berita): Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai dengan tidak jemu-jemunya terus menghimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker, jaga jarak dan jangan keluar rumah kalau tidak perlu, demi untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Himbau tersebut disampaikan Satlantas Polres Tanjungbalai. Senin (27/4) Mulai pukul 08. 00 WIB, dengan berkeliling menggunakan mobil patroli dan pengeras suara menyusuri jalan jalan yang ada di kota Kerang itu menghimbau masyarakat agar tidak mudik, dan tetap mematuhi anjuran pemerintah agar Virus Corona tidak merebak Di Kota Tanjungbalai.

Mari kita pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun /antiseptik dengan Air Bersih yang Mengalir, Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang2 yang sering disentuh serta di pegang antara lain, gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh orang yang kemungkinan melekat virus corona.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira Sik. MH saat dikonfirmasi Wartawan BS melalui Kabag Humasnya Iptu. Pol. A. Dahlan Panjaitan, benarkan kegiatan teesebut dilaksanakan di Pimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. HW. Siahaan, SH dan KBO Iptu Pol. Riduwan Nasution, bersama anggota dan berjalan aman dan terkendali sampai selesai, Ujarnya. Syn.

Berikan Komentar
  • Bagikan