Polsek Medan Baru Lakukan Pembersihan

  • Bagikan
PERSONIL Polsek Medan Baru Aiptu Eko saat membersihkan tembok.
PERSONIL Polsek Medan Baru Aiptu Eko saat membersihkan tembok.

MEDAN (Berita): Untuk mengantisipasi terjadinya penularan Virus Corona Desease (COVID-19) Polsek Medan Baru mengadakan kebersihan Jumat (20/3).

Kegiatan pembersihan yang dilaksanakan di wilayah Markas Komando Polsek Medan Baru dengan menyemprotkan cairan Disinfektan di seluruh ruangan serta menyediakan Hand Sanitizer.

“Berdasarkan petunjuk dan himbauan dari Depertemen Kesehatan kita langsung melaksanakan kegiatan bersih bersih,” sebut Kapolsek.

Dengan mengelar kegiatan kebersihan berarti kita telah mengupayakan agar penyebaran Virus yang meresahkan manusia tidak dapat berjangkit.

Untuk itu disetiap pintu dan ruangan telah kita sediakan Hand Sanitizer, agar nantinya personil polsek medan baru beserta masyarakat yang datang dapat mengunakannya.

Kami mengharapkan kepada lapisan masyarakat agar kiranya mematuhi himbauan pemerintah dengan membiasakan hidup bersih, mengurangi aktifitas di luar rumah dan menghindari diri dari kerumunan keramaian.

“Untuk itu, marilah kita satu sama yang lain saling bergandeng tangan untuk mencegah infeksi penularan Virus Corona Desease (COVID-19) yang telah meresakan ini dengan memanjat kan doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar penyakit Virus ini akan berakhir,” jelas Martuasah. (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan